Kia Torehkan 556 SPK di GIIAS 2023, Kia Sonet yang Terlaris

0
- Advertisement -

NMAA News – PT Kreta Indo Artha (KIA), selaku agen pemegang merek Kia di Indonesia berhasil menorehkan hasil positif pada pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang.

Kia berhasil mencatatkan surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 556 unit selama 11 hari penyelenggaraan GIIAS yang berlangsung dari 10 hingga 20 Agustus 2023. Capaian ini juga membuktikan komitmen Kia sebagai salah satu brand otomotif asal Korea Selatan yang terus konsisten dalam menghadirkan lini produk terbaiknya bagi pasar Indonesia.

“Kami sangat bersyukur atas hasil yang dicapai oleh Kia dalam GIIAS 2023, dimana kami juga melihat bahwa electric vehicle telah menjadi pilihan dari konsumen Indonesia. Karena itu, Kia akan selalu menghadirkan pilihan kendaraan terutama kendaraan listrik yang terbaik untuk konsumen Indonesia,” ucap Presiden Direktur PT Kreta Indo Artha (KIA), Andrew Nasuri.

Dari total SPK 556 unit, mobil bermesin pembakaran internal menyumbangkan angka SPK sebanyak 441 unit. Kia Sonet menjadi paling banyak dipesan selama GIIAS 2023 dengan total SPK 159 unit. Ini juga semakin mempertegas peran penting Kia Sonet sebagai tulang punggung penjualan Kia di Indonesia.

Selanjutnya, Kia Carens berhasil menjadi kontributor kedua dengan angka SPK 153 unit dengan kontribusi Kia Carens 6-seater sejumlah 79 unit dan Kia Carens 7-seater 74 unit. Disusul dengan Kia Grand Carnival yang laris dipesan sebanyak 73 unit, lalu Kia Seltos sebanyak 56 unit.

- Advertisement -