Chery Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro Raih Peringkat Satu J.D. Power

0
Chery Tiggo 7 Pro
- Advertisement -

NMAA News – Chery kembali mendapat pengakuan bergengsi tingkat global dengan meraih J.D. Power Automotive Performance, Execution and Layout (APEAL), ajang penghargaan lembaga riset internasional, J.D. Power.

Chery memperoleh penghargaan ganda (double title), yaitu peringkat pertama untuk  Chery Tiggo 7 Pro pada kelas SUV ekonomis ukuran sedang, sementara Chery Tiggo 8 Pro menempati peringkat pertama untuk kelas SUV ukuran sedang.

Nilai kedua produk unggulan Chery ini memimpin pada seluruh kategori desain, konten. Kategori riset J.D Power ini adalah untuk mengukur APEAL atau Automotive Performance, Execution and Layout mengenai pengalaman konsumen dengan kendaraan baru mereka setelah 90 hari kepemilikan.

Pengukuran pengalaman ini dilihat dari sisi desain, performa, keselamatan, kegunaan, kenyamanan, kualitas yang dirasakan, dan faktor lainnya.

Penilaian Valid Konsumen ke Chery Tiggo Series  Melalui Riset J.D. Power

Prestasi Chery Tiggo 7 Pro dan Chery Tiggo 8 Pro meraih nilai tertinggi berdasarkan evaluasi terhadap 35.155 pemilik kendaraan berbahan bakar tradisional yang membeli kendaraan baru antara Juni 2022 hingga Maret 2023.

Laporan tersebut mencakup 230 model dari 48 merek, dan pengumpulan datanya berlangsung di 81 kota besar di China antara Desember 2022 hingga Mei 2023. J.D. Power APEAL juga mengukur perasaan dan kepuasan pemilik kendaraan bahan bakar terhadap pesona produk kendaraan dari berbagai aspek mobil baru.

Aspek tersebut melibatkan 37 elemen dalam 10 kategori performa kendaraan, yaitu tampilan, setting dan start, on/off, interior bodi, performa kendaraan, pengalaman berkendara, rasa aman, sistem hiburan informatif di dalam kendaraan, kenyamanan berkendara, dan efisiensi bahan bakar.

“Penghargaan J.D. Power APEAL untuk Chery Tiggo 7 Pro dan Chery Tiggo 8 Pro menunjukkan daya tarik produk Chery di mata konsumen. Membuktikan kepuasan terhadap pembelian kedua produk unggulan kami ini. Kami bangga pengakuan kekuatan kualitas Chery ini dari konsumen,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International.

Setelah mendapat posisi tertinggi untuk J.D. Power APEAL,  Chery Automobile akan fokus terus meningkatkan permintaan konsumen dan tren pengembangan industri berkelanjutan. Selalu mempromosikan pembaruan berulang pada produk dan teknologi.

Dari inovasi berkelanjutan dalam kualitas produk, terobosan teknologi, hingga peningkatan berkelanjutan dalam layanan pemeliharaan, Chery akan terus meningkatkan level mobil merek China ini.

 

- Advertisement -