Digimod Kendaraan Niaga Toyota Rangga Concept, Serba Guna Andalan Pengusaha

0
Foto: @rafimuamar40, @tondi_matogu, @nico_prasetya, @boditpamungkas, @by.modificator
- Advertisement -

NMAA Digimodz – Toyota Rangga Concept Digimod Contest tinggal tersisa kurang dari seminggu. Sebelum periode pengiriman karya digimod berakhir pada 23 September 2023.

Ratusan karya digimod peserta sudah rampung dinilai tim juri untuk menentukan kategori 10 besar, sampai penentuan pemenang di babak final.

Berdasarkan pantauan nmaa.co.id, ragam Digimod Toyota Rangga Concept business category menampilkan beragam solusi angkutan bisnis.

Terutama menjangkau daerah pelosok di Indonesia.

Kreator digimod @by.modificator menampilkan armada travel berbasis Toyota Rangga Concept dipengkap bak belakang untuk menampung penumpang dan barang bawaan. Digimod ini menerima kelengkapan seperti pintu geser agar lebih fleksibel dan ban dual purpose.

Desain digimod selanjutnya karya @nico_prasetya disiapkan sebagai pengangkut motor alias towing motor berukuran sedang hingga besar. Agar memudahkan akomodasi bak belakang sudah dilengkapi hidrolik belakang.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Rafi Muamar Ramdhani (@rafimuamar40)

Kebutuhan bisnis kuliner mobile saat ini mendorong @rafimuamar40 hadirkan desain digimod foodtruck yang mendukung UMKM kuliner di Indonesia. Ide ini terinspirasi dari usaha catering keluarga yang rencananya bakal ekspansi menjadi local F&B Truck.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Muhammad Tondi Matogu (@tondi_matogu)

Peluang bisnis mobil niaga turut dilirik oleh kreator digimod @tondi_matogu kenalkan konsep Multi Highrider sebagai mobil komersil multifungsi yang bisa menjangkau daerah pelosok di Indonesia. Keleluasaan bak belakang untuk membawa banyak barang ditunjang oleh pemilihan ban All Terrain.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Bodit Pamungkas (@boditpamungkas)

Kendaraan komersil pembawa logistik paket ke daerah pelosok juga dihadirkan oleh kreator digimod @boditpamungkas. Toyota Rangga Concept menggendong blind van untuk mengakomodasi banyak barang logistik dari perkotaan hingga daerah pelosok.

Kesempatan mengirim karya digimod masih tersedia bagi kamu para desainer visual. Terlebih dulu tiap peserta wajib memperhatikan syarat, ketentuan dan peraturan dalam laman web www.ranggaconceptdigimodz.com.

Selanjutnya dapat melakukan submission hasil karya dalam format digital render sebelum tanggal 23 September 2023.

Good luck!

- Advertisement -