Interior Racing Honda Jazz GE8, Dibalut Suede dan Pasang Jok Civic (EK9) Type R

0
Foto: NMAA/@adriangudil
- Advertisement -

NMAA Aftermarket – Supergiveaway Honda Jazz GE8 Racing Signature by Fitra Eri tuntas dikerjakan oleh tim modifikator NMAA. Semua sektor modifikasi mendapat pilihan barang aftermarket terbaik.

Senada dengan kesan motorsport dari imbuhan livery, ruang interior juga tak kalah menarik. Workshop modifikasi asal Bandung Axis Interior menangani ubahan modifikasi bergaya Racing.

Begitu membuka pintu, dua buah jok Recaro SR3 copotan Honda Civic Type R (EK9) langsung menyapa. Jok semi bucket warna merah ini memberi nuansa Racing di baris pertama.

Foto: Youtube Fitra Eri

Meski posisi duduk terasa berbeda, tetapi sama sekali tidak berpengaruh terhadap kenyamanan.

Gerai barang aftermarket seken Autodistro telah memberi treatment restorasi untuk memastikan dua buah jok nyaman di duduki.

Foto: Youtube Fitra Eri

Dari pandangan, nuansa Racing tersemat dari material Suede Alcantara yang oleh Axis Interior. Kain pelapis warna hitam dengan tekstur lembut tersebar di bagian door trim, dan plafon.

Selain itu, beberapa aksesori turut melengkapi nuansa interior serba racing. Terutama bagian kokpit kemudi sudah terpasang tachometer, shiftlight dan rotary switch untuk mengatur kinerja dastek sesuai penggunaan bahan bakar mesin (BBM).

- Advertisement -