Potret Modifikasi Hyundai H-1 di Ajang Black Stone Live Modz Challenge 2023

0
Foto: NMAA
- Advertisement -

NMAA News – Penentuan pemenang Black Stone Live Modz 2023 semakin dekat. Setelah sesi unveiling, Jumat 29 September 2023 mobil para peserta kini sudah menunjukan tampilan baru berkat sentuhan tangan para modifikator, kolaborasi dengan produk aftermarket, dan bengkel spesialis.

Suguhan puncak OLX IMX 2023 ini merupakan menu paling ditunggu – tunggu oleh para audiens OLX IMX 2023.

Hyundai H-1 (RI-1 Concept) Tim Reviewer

Modifikasi Big MPV dengan nama RI-1 Concept memberikan sebuah rekayasa mobil perlindungan level tertinggi yang diandalkan oleh Presiden Indonesia untuk mengawal presiden sampai ke daerah pelosok di Indonesia.

Foto: NMAA
Foto: NMAA
Foto: NMAA

Memadukan keandalan sebuah MPV keluarga yang bisa menempuh berbagai medan jalan, kenyamanan dan keselamatan kelas wahid, fitur hiburan mumpuni, sistem monitoring tingkat tinggi, serta unsur Go-Green dari penggunaan material ramah lingkungan.

Hyundai H-1 (Revolution) Tim Artis

Tim Artis menunjukkan perlawanan di karya modifikasi Hyundai H-1 Revolution. Paling terlihat, pembeda terlihat dari tampilan Hyundai H-1 setelah mendapat pilihan warna nyentrik.

Mobil ini punya ragam keunggulan dan kemewahan dari MPV premium seperti hadirnya sistem full motorized, voice command, dan artificial intelligence (AI) bisa mengoperasikan sejumlah fitur dan fungsi.

Foto: NMAA
Foto: NMAA
Foto: NMAA

Secara total, modifikasinya hadirkan nuansa kabin first class di private jet yang terwujud dari teknologi tingkat tinggi, effort dan kreativitas. Senada dengan perpaduan elegan dan futuristik di bagian eksterior.

Manakah Tim yang akan keluar sebagai juara? Tunggu penentuan pemenang Black Stone Live Modz 2023 ‘All Star’ di penghujung acara OLX IMX 2023!

- Advertisement -