Toyota Umumkan 15 Finalis Toyota Rangga Concept Digital Modification di OLX IMX 2023

0
Foto: NMAA
- Advertisement -

NMAA Digimodz – PT Toyota-Astra Motor (TAM) memanfaatkan momentum pameran OLX Indonesia Modification and Lifestyle Expo (IMX) 2023 untuk mengumumkan 15 finalist Toyota Rangga Concept Digital Modification.

Ini merupakan kesempatan bagi masyarakat luas untuk mengelaborasi berbagai ide konversi mobil niaga serbaguna berbasis Rangga Concept supaya lebih banyak inspirasi diperoleh dalam memenuhi mobilitas berbagai aktivitas usaha.

Dalam keterangannya, Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat yang telah mengikuti kompetisi modifikasi digital dengan menghasilkan kreasi yang bisa dipergunakan nantinya.

“Kami mengapresiasi antusiasme peserta Toyota Rangga Concept Digital Modification Contest yang sanggup menampilkan ide-ide desain yang kreatif namun tetap memenuhi kriteria penilaian sehingga akhirnya terpilih 15 besar untuk mengikuti penjurian menuju babak 9 besar,” jelas Anton Jimmi Suwandy.

Foto: NMAA

Toyota Rangga Concept Digimodz merupakan bagian dari tahap awal pengembangan Rangga Concept sebagai kendaraan niaga serbaguna yang terinspirasi dari kesuksesan Toyota Kijang Pick Up. Seperti diketahui, Toyota menggandeng body builder lokal dalam memproduksi berbagai turunan produk Kijang Pick Up yang terbukti andal untuk mendukung berbagai kegiatan usaha hingga ke pelosok negeri. Pendekatan serupa kembali dilakukan pada Rangga Concept, bahkan memberikan kesempatan luas kepada masyarakat umum untuk turut serta dalam menampilkan ide-ide kreatif nya.

Dengan tema Business x Public Service x Lifestyle, Toyota mengajak para pecinta otomotif untuk berpartisipasi agar lebih banyak lagi ide desain fresh dan kreatif yang bisa diaplikasikan sesuai business model pelanggan, bahkan menciptakan peluang usaha baru yang berkelanjutan.

Para peserta dapat membuat desain virtual berdasarkan 3 pilihan tema, yaitu Business untuk menjalankan aktivitas usaha pelanggan, Public Service untuk memberikan layanan kepada masyarakat, dan Lifestyle untuk mendukung gaya hidup pemiliknya. Masing-masing tema mensyaratkan kendaraan komersial yang fungsional dan serbaguna, dengan mobilitas dan daya tahan tinggi, serta sosok yang eye catching dan atraktif.

Setelah melewati proses penjurian yang ketat, PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengumumkan 15 besar peserta yang dibagi menjadi 5 peserta untuk masing-masing tema di Booth D1 Hall B JCC. Partisipasi masyarakat umum terbilang luar biasa dan patut dibanggakan, di mana terpilih 10 kontestan perorangan bersama 5 kontestan yang berasal dari perusahaan body builder. Kreativitas dan inovasi desain yang ditampilkan juga patut diapresiasi dengan ide-ide fresh dan kekinian berdasarkan tema kompetisi.

- Advertisement -