NMAA News – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) umumkan kolaborasi inovatifnya bersama Garuda Indonesia dengan inisiatif ‘Elevate Your Travel Experience’. Hyundai sediakan fasilitas eksklusif pengantaran penumpang setia Hyundai dan Garuda Indonesia menggunakan Premium SUV Hyundai Palisade, dari Hyundai Driving Experience SCBD ke Bandara Soekarno-Hatta (Garuda Executive Lounge T3).
Inisiatif ini menegaskan upaya bersama menghadirkan nilai tambah bagi pengguna jasa kedua institusi berupa perjalanan yang seamless sebelum penerbangan. Untuk merasakan layanan premium ini, pengguna dapat mudah mendaftarkan diri melalui aplikasi myHyundai mulai 18 November 2023.
Adapun layanan inisiatif ‘Elevate Your Travel Experience’ ini diperuntukkan khusus bagi pelanggan Hyundai yang menjadi ‘Signature Members’ (pemilik Palisade, IONIQ 6 dan All Staria) dan ‘Blue+’ (untuk pemilik New Palisade, IONIQ 5, IONIQ Electric, Santa Fe atau Kona EV) pada aplikasi myHyundai.
Layanan premium ini juga bisa dinikmati pelanggan Garuda Indonesia dengan tiket First class, Business class, serta keanggotaan GarudaMiles Platinum. Layanan ini memberi sejumlah keuntungan, meliputi tim operasional berpengalaman, proses pemesanan mudah melalui aplikasi myHyundai, fasilitas kenyamanan kursi reflexology, makanan dan minuman ringan selama di city check-in lounge, hingga penggunaan jalan tol tanpa biaya tambahan.
Layanan eksklusif check-in ini akan tersedia di aplikasi myHyundai terhitung sejak 18 November 2023. Untuk bisa menikmati layanan eksklusif dari Hyundai dan Garuda Indonesia ini, pelanggan diharuskan melakukan pemesanan city check-in lounge langsung dari aplikasi myHyundai, cukup memasukkan informasi mencakup:
- Nomor penerbangan
- Informasi penerbangan (hari, tanggal, dan waktu)
- Berat total bagasi bawaan penumpang
Setelah itu, pelanggan akan mendapatkan push notification bahwa pemesanan city check-in lounge berhasil dilakukan dan pelanggan bisa melihat semua detail serta manfaat apa saja yang didapat dari city check-in lounge.