MMKSI Gelar Special Delivery Ceremony Konsumen Baru XForce di Wilayah Jabodetabek

0
- Advertisement -

NMAA News – Usai acara penyerahan unit dalam acara Rollout Ceremony dari pabrik ke diler, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama diler kembali menggelar acara Special Delivery Ceremony untuk para konsumen Mitsubishi XForce yang melakukan proses pembelian unit sejak kendaraan ini diluncurkan.

Special Delivery Ceremony ini akan dilaksanakan secara bertahap selama November 2023 di sejumlah grup diler Mitsubishi Motors di Indonesia. Dan untuk tahap pertama, seremoni akan dilakukan di wilayah Jabodetabek.

Special Delivery Ceremony ini merupakan bentuk komitmen dan upaya Mitsubishi Motors bisa memberikan pengalaman berkesan, khususnya kepada konsumen Mitsubishi XForce yang telah menunjukkan kepercayaannya sejak model terbaru ini diluncurkan.

“Kami melaksanakan acara ini bersama perwakilan beberapa grup diler Mitsubishi Motors sebagai pemicu supaya ke depannya diler-diler lainnya akan melakukan aktivitas sejenis sebagai sebuah acara yang ikonik bagi para konsumen Mitsubishi Motors,” ujar Tetsuhiro Tsuchida, Direktur Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Menurut Tsuchida, sejak peluncurannya secara global Agustus lalu hingga saat ini, para calon konsumen Mitsubishi XForce telah melewati masa tunggu cukup lama. Karena itu, pihaknya memahami bagaimana istimewanya momentum ketika XForce akhirnya bisa diserahkan langsung ke pemilik barunya.

Lewat momentum ini, MMKSI ingin menunjukkan apresiasinya ke para konsumen yang menjadi pelanggan setia Mitsubishi Motors. Sekaligus penyambutan pihaknya ke mereka sebagai anggota Mitsubishi Family yang baru.

Harapannya, Mitsubishi XForce dapat menjadi partner baru yang diandalkan  menjalani Life’s Adventure sehari-hari, dan akan semakin banyak lagi pengalaman yang menyenangkan tercipta bersama mobil ini.

“Dan support MMKSI tentunya tidak akan berakhir di sini, karena kami akan terus menemani para konsumen Mitsubishi Motors dan menjamin kemudahan mendapatkan perawatan purnajual secara konsisten,” pungkas Tsuchida-san.

.

- Advertisement -