NMAA News – Mulai awal November 2023, bersama Mitsubishi TRITON Educar, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meneruskan perjalanan untuk terus membawa kegembiraan dan menyebarkan program literasi digital ke semakin banyak anak di Indonesia.
Perjalanan TRITON Educar akan dimulai akhir pekan pertama di November 2023, di mana kendaraan ini akan terparkir di Grand City Convex Surabaya untuk berbagi kebahagiaan bersama anak-anak. Ini akan menjadi kick-off dari rangkaian perjalanan Petualangan Akhir Pekan TRITON Educar.
Bersama Mitsubishi TRITON Educar bertajuk “Petualangan Akhir Pekan TRITON Educar”, MMKSI perluas jangkauan kendaraan fun-edutainment ini, dengan mengajak anak-anak kurang mampu di Surabaya, Semarang, Bandung, dan Jakarta, untuk mencoba petualangan hidup yang baru dan mengukir kenangan manis bagi mereka.
Menurut Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Petualangan Akhir Pekan Triton Educar menjadi kesempatan bagi anak-anak memulai petualangan menyenangkan. Acara ini menawarkan beragam aktivitas menarik yang mengedukasi dan dirancang menstimulasi anak, menumbuhkan rasa ingin tahu, dan membuat pembelajaran menjadi pengalaman menyenangkan.
Ditambahkannya, melalui mobil dan program fun-edutainment TRITON Educar, pihaknya ingin berkontribusi memperkaya pemikiran anak-anak di Indonesia, serta membukakan pintu baru bagi mereka mendapat pembelajaran literasi terkini. Triton Educar diharapkan menjadi sarana mengeksplorasi beragam ilmu dan keterampilan yang memperkaya pemikiran anak.
“Bentuk kontribusi sosial tidak hanya dalam bentuk uang atau barang, tetapi juga melalui pengalaman hidup yang menyentuh sisi emosional anak-anak kurang beruntung dan memiliki keterbatasan mendapat hiburan dan edukasi. Agenda ini selaras komitmen kami memberi petualangan yang meningkatkan kualitas hidup masyarakat di berbagai aspek kehidupan,” imbuh Tetsuhiro.
TRITON Educar sendiri merupakan paket lengkap gabungan dari edukasi, hiburan, dan kegiatan sosial yang diharapkan dapat memperkaya pengalaman para pesertanya. Dari sisi edukasi, ada wahana science experiment yang menarik bagi anak-anak, mengasah kreativitas melalui kegiatan prakarya, serta menyediakan sarana melek literasi baik yang konvensional maupun digital.
Selain itu, anak-anak dapat merasakan menjadi seorang desainer kendaraan Mitsubishi Motors dengan mencoba langsung car design center yang sebelumnya hanya dapat dicoba di establishment Mitsubishi Motors di KidZania Jakarta.
Untuk membangkitkan semangat kompetisi dan kepercayaan diri, anak-anak dapat berpartisipasi dalam lomba menyanyi dan menari. Melalui seluruh kegiatan tersebut, diharapkan anak-anak bisa merasakan pengalaman baru dan mengeksplorasi kemampuan diri mereka.
Seluruh fasilitas pada TRITON EDUCAR ini merupakan bagian dari cause marketing CSR yang bertajuk “Kids Life’s Adventure Park” yang menggambarkan komitmen kuat MMKSI mendorong pengembangan pendidikan dan memberi kontribusinya ke masyarakat yang mendukung perkembangan bisnis Mitsubishi Motors di Indonesia.