New Peugeot e-Traveller, Van Listrik Pendamping Ideal Kalangan Profesional

0
- Advertisement -

NMAA News – New Peugeot e-Traveller hadir dengan tampilan lebih efisien, nyaman, aman, dan elegan. Peugeot e-Traveller baru memenuhi persyaratan mobilitas nol emisi bagi pengemudi dengan sentuhan profesional.

Peugeot e-Traveller merupakan pendamping ideal semua kalangan profesional. Cocok bagi mereka yang mencari kendaraan yang mampu mengangkut banyak penumpang dan barang bawaan dengan nyaman dalam perjalanan jauh.

New e-Traveller mudah beradaptasi dan praktis, dengan kursi dapat digeser dan dilepas, rak di baris 2, tirai matahari terintegrasi, dan banyak lagi. Menyempurnakan aktivitas luar ruangan, terdapat Advanced Grip Control dengan Hill Assist Descent Control, sistem traksi diperkuat untuk aplikasi permukaan jalan dengan cengkeraman rendah (pasir, lumpur, salju, dan lainnya).

Desain dan Praktikalitas New e-Traveller

Kelebihan New e-Traveller yakni ruang interior luas, tanpa dipengaruhi posisi baterai di bawah dek lantai. Beragam konfigurasi joknya, membuatnya mampu mengangkut 9 orang dengan volume bagasi 1.500 liter, atau 5 orang dan 3.000 liter. Bahkan menawarkan volume muatan hingga 4.900 liter dengan 2 atau 3 orang di dalamnya.

Dengan kekuatan kualitas mendasar ini, e-Traveller baru melangkah lebih jauh dengan menawarkan tingkat kemudahan penggunaan, keamanan, dan efisiensi lebih tinggi. Dibanding sebelumnya, dalam hal mengangkut penumpang, New e-Traveller jaminan mobilitas elegan dan nyaman.

Bagian depan didesain ulang. e-Traveller adopsi tampilan terbaru jajaran Peugeot. Desain gril tampilkan logo baru Peugeot. Lampu depan LED baru, ciri khas cakar Peugeot 3 Claw dan bumper dioptimalkan demi perlindungan dan aerodinamis agar lebih efisien.

Interior Peugeot New e-Traveller

Desain dasbornya juga baru. Cluster instrumen digital dan layar sentuh tengah besar menjamin keamanan dan kepraktisan berkendara sehari-hari. Roda kemudi bisa dilengkapi sistem pemanas sebagai opsi.

Terdapat kompartemen penyimpanan lebih banyak dan lebih besar, terutama bagian atas dasbor dan konsol tengah. Dasbornya dilengkapi kontrol perpindahan gigi e-Toggle baru yang praktis dan kompak.

Peugeot New e-Traveller mengusung cluster instrumen warna digital berukuran 10 inci. Aplikasi ini memberi tampilan informasi penting yang optimal dan dapat disesuaikan, termasuk sistem navigasi dan informasi terkait aliran energi dan pengisian ulang baterai.

Layar sentuh tengah kini lebih besar tipe HD berukuran 10” sebagai standar pengontrol sistem audio dan navigasi terhubung. Untuk kenyamanan total, asisten suara OK PEUGEOT memungkinkan Anda mengontrol fungsi utama dalam bahasa alami.

Berbagai macam alat bantu mengemudi: peringatan kelelahan pengemudi, pengenalan rambu lalu lintas, bantuan menjaga jalur, pengereman darurat otomatis dengan deteksi pejalan kaki dan pengendara sepeda, pembatas kecepatan.

Performa Berkendara New e-Traveller

Fitur kontrol jelajah adaptif yang terbaru meningkatkan berbagai sistem bantuan mengemudi dari e-Traveller. Jangkauan listrik lengkap dan berkinerja tinggi, membuat daya jangkaunya mampu mencapai hingga 350 km.

Motor listrik terbaru juga menggerakkan New e-Traveller secara lebih efisien. Daya maksimumnya 100 kW (136 bhp) dan torsi maksimum 260 Nm. Kinerja optimal sejak start-up hingga kecepatan tertinggi 130 km/jam. Tersedia tiga mode berkendara: Eco untuk memaksimalkan jangkauan, Power untuk performa maksimal dengan beban penuh, dan Normal.

Peugeot New e-Traveller tawarkan dua pilihan kapasitas baterai. Untuk penggunaan harian di perkotaan, baterai 50kWh menjangkau hingga 224 km (siklus gabungan WLTP sedang menjalani persetujuan). Untuk semua jenis perjalanan, baterai 75kWh menawarkan jangkauan hingga 350 km (siklus gabungan WLTP saat ini sedang disertifikasi).

- Advertisement -