Chery Tiggo 7 Pro Raih Penjualan Lebih dari 200 Ribu Unit dan Prestasi Internasional Selama 2023

0
- Advertisement -

NMAA News – Chery Tiggo 7 Pro meraih kesuksesan di panggung otomotif global sepanjang 2023. Dengan penjualan mencapai lebih dari 200.000 unit dan sejumlah penghargaan bergengsi, mobil ini meraup dukungan positif di seluruh dunia.

“Prestasi ini mencerminkan dedikasi Chery memberikan produk berkualitas tinggi dan mendengar kebutuhan konsumen di pasar otomotif global. Pencapaian penjualan 200.000 unit di seluruh dunia menjadi bukti Chery Tiggo 7 Pro diterima baik penggunanya,” ujar Harry Kamora, Vice President PT Chery Sales Indonesia (CSI).

Chery Chery Tiggo 7 Pro mencatat pencapaian gemilang dengan pecahkan rekor penjualan tahunan dan secara konsisten masuk “Ten Thousand Units Club” setiap bulannya. Keberhasilan ini tak lepas dari proposisi nilai global yang terus berkembang serta memberi kontribusi positif terhadap citra Chery di seluruh dunia.

Di Indonesia, Chery Tiggo 7 Pro meraih reputasi baik dan mendapat sejumlah penghargaan media otomotif terkemuka. Pengakuan atas Chery Tiggo 7 Pro dalam berbagai aspek memperkuat posisinya sebagai salah satu “Best SUV 5 Seater”  pasar otomotif Indonesia dengan teknologi berkendara terkini.

Chery Tiggo 7 Pro

Terkait berbagai kompetisi dan pasar otomotif dunia,  Chery Tiggo 7 Pro meraih sejumlah penghargaan global pada 2023, termasuk memimpin penjualan sub-pasar SUV di Qatar dan Rusia. Keberhasilannya sebagai SUV Mid-size Seri nomor satu dan keselamatan bintang lima Australasian New Car Assessment Program (ANCAP) menunjukkan komitmen Chery terhadap standar tertinggi keselamatan.

Desain inovatif, berkualitas tinggi, dan reputasi produk yang baik membuat Chery Tiggo 7 Pro mendapat sambutan positif pasar internasional dan pemiliknya di luar negeri. Penghargaan terus mengalir semakin memperkuat citra mobil ini sebagai mobil berkualitas global.

Pada gelaran Geneva International Motor Show (GIMS) Oktober lalu, Chery luncurkan Tiggo 7 Pro Plug-in Hybrid, menjawab tuntutan pasar global terhadap teknologi ramah lingkungan. Dilengkapi teknologi hybrid generasi ketiga, mobil ini memberikan keunggulan komprehensif dalam hal kinerja, kecepatan, daya tahan, dan tetap memperhatikan aspek lingkungan.

Chery terus melangkah maju dengan inovasi terbaru dan komitmen pada standar berkualitas tinggi. Dengan dijadikannya Tiggo 7 Pro sebagai pilihan unggul di pasar dunia, Chery memberikan apresiasi tinggi kepada Chery Family. Keberhasilan ini memperkuat posisi Chery sebagai pemimpin di industri otomotif global.

Chery berkomitmen kepada seluruh pelanggan setia Chery di Indonesia dengan memberikan garansi mesin selama 10 tahun/1.000.000 KM, garansi kendaraan selama enam tahun/150.000 KM, gratis perawatan atau service di seluruh dealer resmi Chery Indonesia selama empat tahun/60.000 KM dan 6 Stars Service kepada seluruh pelanggan setia Chery Indonesia.

- Advertisement -