Dealer Mobkas Honda Wiltop Muaro Jambi Bersertifikasi Resmi Beroperasi

0
- Advertisement -

NMAA News – PT Honda Prospect Motor (HPM) memperluas jaringan dealer mobil bekas Honda bersertifikasi pertama kalinya di luar pulau Jawa dengan meresmikan Honda Wiltop Muaro Jambi pada 21 Desember 2023 lalu.

Pembukaan dealer ini bertujuan mempermudah konsumen membeli mobil baru Honda dengan cara tukar tambah. Selain itu, dealer mobil bekas Honda bersertifikasi juga menjual mobil bekas Honda berkualitas dan tersertifikasi resmi.

Honda Wiltop Muaro Jambi beralamat di Citra Raya City Jalan Raya Boulevard Blok A. 12 no. 1 & 2 Desa Pematang Gajah, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi. Konsumen juga dapat mengakses dealer melalui website https://id.hondajambi.co.id/used-car, atau menghubungi Honda Wiltop Muaro Jambi melalui WhatsApp di nomor 0811747491.

“Meningkatnya permintaan layanan dealer mobil bekas berkualitas khususnya di kota Jambi, kami fasilitasi dengan meresmikan Dealer Honda Wiltop Muaro Jambi. Ini lebih memudahkan konsumen pembeli mobil Honda baru, dealer menyediakan program tukar tambah serta menyediakan pilihan terbaik dan layanan handal ke pelanggan kami.”

Honda Wiltop Muaro Jambi selaku mitra resmi Dealer 3S Honda Wiltop Jambi, merupakan Dealer Honda Certified Used Car kelima. Pada 2023 ini, PT HPM sebelumnya resmikan empat Dealer Honda Certified Used Car, yaitu Honda Primauto di Kelapa Gading Jakarta Utara, Honda Ambara Usedcar di Sawangan Depok, Honda Bintang Used Car di Cimone Tangerang serta Honda Mugen Used Car di Puri Kembangan.

Honda Certified Used Car merupakan sertifikasi resmi Honda ke mobil bekas Honda dengan pemakaian di bawah 5 tahun, odometer di bawah 100.000 km, dan melalui pemeriksaan kualitas menyeluruh serta direkondisi suku cadang asli Honda. Segala pemeriksaan dan perbaikan dilakukan teknisi Honda terlatih sehingga kendaraan terjamin secara kualitas dengan harga yang bersaing.

Selain mendapatkan mobil dengan kualitas terjamin, konsumen pembeli mobil bekas Honda bersertifikasi di Dealer Honda Certified Used Car juga akan mendapatkan perpanjangan garansi selama 1 tahun/20.000 km*.

Bagi konsumen yang memiliki mobil Honda dan ingin mengganti mobil Honda baru, dapat lakukan trade-in atau tukar tambah mudah dan praktis dengan menjual mobil bekasnya ke Dealer Honda Certified Used Car sebagai mitra resmi dealer Honda. Di saat sama, konsumen dapat membeli mobil Honda baru di dealer resmi Honda.

- Advertisement -