MG Berencana Boyong MPV Mewah Maxus 9 di IIMS 2024

0
- Advertisement -

NMAA News – Jelang pelaksanaan pameran otomotif IIMS pertengahan Februari 2024 mendatang, MG Motor Indonesia mulai membocorkan niatnya mendatangkan model terbarunya di format kendaraan listrik.

Mengacu informasi yang dikirimkan ke redaksi via surat elektronik, MG meski tidak secara terbuka menyampaikan kendaraan apa yang akan hadir, namun malah memberikan informasi yang mengarah ke sebuah MPV mewah 7-seater, Maxus 9.

MG Maxus 9 mirip dengan Maxus Mifa 9 yang pernah muncul di GIIAS tahun lalu – foto: dok.nmaa

“MG Motor Indonesia siap hadirkan kejutan di IIMS 2024. Apakah itu MG Maxus 9 EV atau sesuatu yang sama inovatifnya menanti untuk diperkenalkan? Kami undang Anda saksikan sendiri kejutan yang kami siapkan,” kilah Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

MG Maxus 9, dengan baterai lithium-ion 90kWh yang menjanjikan jangkauan hingga 540 km per pengisian penuh dan rating keselamatan 5-bintang dari EURO NCAP, adalah kandidat sempurna untuk menarik perhatian di IIMS 2024.

Tapi, apakah kehadiran MPV listrik premium ini di Indonesia hanya sebatas rumor, atau akan menjadi kenyataan yang dapat mengubah lanskap kendaraan listrik di negeri ini? Kepastian tersebut juga mengacu pada foto lampu yang dikirimkan.

MG Maxus 9, foto: dok nmaa

“Kami sadari ekspektasi tinggi penggemar otomotif Indonesia terhadap produk inovatif. MG Maxus 9, dengan desain futuristiknya, performa mengagumkan, dan kenyamanan tingkat tinggi, tentunya menjadi kandidat cocok. Apakah kami akan luncurkan di IIMS 2024? Pantau informasi lebih lanjut,” pungkas Arief.

Tambahan info, MG Maxus 9 sebenarnya duplikasi dari Maxus Mifa 9 yang pernah muncul di GIIAS 2023. Harganya Mifa 9 saat itu cukup fantastis, yakni Rp 1,4 milyar. Lalu kenapa jadi berlabel MG? Pasalnya, Maxus dan MG merupakan merek bersaudara yang berada di bawah naungan SAIC Group Cina.

- Advertisement -