NMAA News – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan distributor kendaraan Mazda di Indonesia resmi meluncurkan The New Mazda CX-3. Mazda CX-3 merupakan salah satu line-up unggulan segmen Compact SUV milik Mazda.
Bersamaan peluncuran tersebut, dalam rangka makin memuaskan konsumennya, PT EMI juga menyajikan layanan purna jual ciamik.

Setiap pembelian unit Mazda VIN 2024, termasuk The New Mazda CX-3, telah dilengkapi program layanan purna jual 5 Years MyMazda Warranty dan 3 Years MyMazda Service.
Years MyMazda Warranty adalah program garansi terbaru Mazda Indonesia, yang berlaku selama 5 tahun atau 150.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).
Program ini melengkapi layanan purna jual sebelumnya, 3 Years MyMazda Service, yang mencakup jaminan servis (parts dan labor), selama 3 tahun atau 60.000 km (mana tercapai lebih dahulu).

Terkait peluncuran program layanan purna jual 5 Years MyMazda Warranty, Igor Panjaitan selaku Customer Service Director PT EMI menambahkan, peluncuran program 5 Years MyMazda Warranty bentuk komitmen PT EMI tingkatkan kepuasan dan kepercayaan pemilik kendaraan Mazda.
“Misi kami pastikan setiap pelanggan merasakan kenyamanan dan ketenangan pikiran selama mengendarai mobil Mazda milik mereka. Bersama layanan 3 Years MyMazda Service yang tersedia, kami yakin berkendara mobil Mazda tidak hanya memberi pengalaman menyenangkan, tetapi juga berikan rasa kepercayaan diri tinggi.”