Fitur Car Link O di Chery Omoda E5 Mudahkan si Pemilik Pantau Mobilnya

0
- Advertisement -

NMAA News – Chery Indonesia manfaatkan momentum hari pertama gelaran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024, dengan memperkenalkan fitur baru Omoda E5, yakni Car Link O.  Fitur ini sebelumnya diperkenalkan Maret lalu dan baru sekarang diperlihatkan ke publik untuk cara pengoperasiannya.

Car Link O adalah teknologi pelengkap kenyamanan berkendara dengan Crossover SUV listrik bergaya futuristik. Fitur ini memudahkan konsumen mengakses berbagai informasi dan mengontrol berbagai fungsi kendaraan melalui smartphone-nya.

“Konsumen penerima unit Omoda E5, akan mendapat undangan diler Chery untuk pembaharuan fitur. Nanti akan ada perangkat dipasang dan tim akan menyinkronkan perangkat dengan smartphone. Termasuk proses registrasi dilakukan di sana,” jelas Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia (CSI).

Car Link O: Kenyamanan Berkendara di Genggaman

Dalam presentasi hari pertama PEVS 2024, Chery menjelaskan 4.000 konsumen pertama Chery Omoda E5 berhak atas pemasangan gratis fitur Car Link O. Total SPK Chery Omoda E5 kini mencapai lebih dari 3.600 unit.

Pada paparan Car Link O, dijabarkan manfaat yang diperoleh pemilik Chery Omoda E5. Secara umum, Car Link O dapat diunduh di Google Play Store dan App Store iOS. Setelah terhubung, fitur dapat digunakan.

“Dengan aplikasi ini, kita dapat buka dan tutup pintu, pengaturan jendela, pengaturan sunroof, membuka bagasi, pengaturan AC kursi dan kabin, serta mengetahui atau mencari posisi mobil saat parkir. Ada pula informasi sisa kapasitas baterai dengan jarak tempuh. Termasuk informasi tekanan angin ban,” kata Rifkie.

Car Link O memiliki kecanggihan untuk menganalisis kondisi kendaraan yang akan membantu konsumen dalam memahami kebiasaan berkendara dan melakukan perawatan unit. Informasi yang dapat diberikan Car Link O kepada pemiliknya adalah sebagai berikut:

  • Battery Health Care: memantau kondisi baterai secara real-time dan kesehatan baterai.
  • Chery Safety Care: mengakses berbagai fitur keselamatan, seperti pengereman darurat otonom dan peringatan dini tabrakan.
  • Smart Charging: memantau waktu dan mode pengisian daya baterai dengan mudah dan efisien.
  • Climate Control: mengontrol suhu kabin dari jarak jauh, memastikan kenyamanan berkendara.
  • Driving Behavior Report: mendapatkan laporan perilaku mengemudi untuk membantu meningkatkan efisiensi dan keselamatan.

Sesuai tema Chery di PEVS 2024, “New Energy, New Eco, New Era”, Chery terus berinovasi dalam mengembangkan kendaraan listrik yang ramah lingkungan dan berteknologi tinggi.

Car Link O merupakan bukti komitmen Chery yang selaras nilai “New Eco”, yang mengarah pengembangan ekosistem perangkat kendaraan Chery untuk hadirkan teknologi terdepan dan pengalaman berkendara mengesankan bagi pelanggan di Indonesia.

Chery Omoda E5 kini memiliki varian warna baru Grey. Omoda E5 dapat dimiliki seharga Rp 488.800.000 untuk 4.000 konsumen pertama. Bagi 4.000 konsumen tersebut, Chery juga memberi garansi seumur hidup baterai dan Power Motor Controller, asuransi gratis selama satu tahun, serta gratis update aplikasi Car Link O.

Car Link O merupakan aplikasi pintar penghubung smartphone konsumen dengan Chery Omoda E5 untuk pengoperasian berbagai fitur yang memudahkan penggunanya.

Chery Omoda E5 juga memberi gratis V2L Cable, 7Kw AC Charger, Portable Charger, gratis jasa dan suku cadang selama 5 tahun atau 75,000 km, serta layanan derek dan antar jemput kendaraan selama satu tahun.

Booth Chery pada ajang PEVS 2024 berada di hall C3 JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, yang berlangsung 30 April hingga 5 Mei 2024 selama ajang Periklindo Electric Vehicle Show 2024 berlangsung.

- Advertisement -