Resmikan Pop-Up Store-nya di Senayan City, Harley-Davidson JLM Auto Perkenalkan MY 2024

0
- Advertisement -

NMAA News – JLM Auto Indonesia sebagai Agen Pemegang Merek (APM) sekaligus distributor resmi Harley-Davidson® di Indonesia yang berada di naungan Inchcape Indonesia, meluncurkan pop-out store-nya yang berlokasi di Mall Senayan City, Jakarta Selatan, Minggu (12/5/2024).

Dalam kesempatan tersebut, JLM Auto Indonesia sekaligus mengenalkan sejumlah model terbaru (Model Year/MY) 2024 dari seluruh line-up produk Harley-Davidson® yang akan dipasarkan di Indonesia selama setahun ke depan.

“Pop-out store H-D di mall Senayan City ini merupakan salah satu strategi jemput-bola kami ke segmen konsumen potensial dan segmented. Seperti kita tahu, mall Sency setiap akhir pekan jadi salah satu tujuan sunmori komunitas motor besar khususnya Harley-Davidson,” urai Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director, JLM Auto Indonesia.

Karena keterbatasan lahan, pop-up store H-D JLM Auto tidak bisa menghadirkan seluruh line-up terbaru H-D 2024. “Yang kami pajang di sini tentunya model terbaru favorit. Seperti yang kami launching saat ini. Market Indonesia lebih antusias menyasar model favorit dan premium dari H-D,” papar Vino, sapaan akrabnya.

Pop-out store H-D yang berlokasi di Ground Floor Senayan City ini memamerkan model terbaru dari MY24 seperti Street Glide™, Road Glide™, dan Heritage Classic 114 yang akhirnya kembali hadir untuk pasar di Indonesia.

Gerai H-D Senayan City ini buka dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB setiap hari selama 3 bulan dari 5 April – 30 Juni 2024. Pengunjung mall bisa melihat langsung model terbaru Harley-Davidson® MY23 hingga MY24, membeli model terbaru Harley-Davidson® Genuine Merchandise seperti pakaian, riding gear, hingga aksesori.

Namun, yang membuat pop-up store ini semakin istimewa adalah kehadiran dua unit motor MY24 Harley-Davidson® dengan edisi terbatas, yakni Tobacco Fade Enthusiast Motorcycle Collection untuk model Low Rider® ST dan Ultra Limited®.

Vino juga menambahkan, JLM Auto Indonesia sangat antusias membawa Harley-Davidson® lebih dekat dengan para pengguna, komunitas, dan penggemar Harley-Davidson® di Jakarta.

“Keberadaan pop-up store ini tidak hanya menjadi tempat membeli produk Harley-Davidson®, tetapi juga wadah berbagi semangat dan gaya hidup kami dengan penggemar setia Harley-Davidson® di Indonesia.”

Harley-Davidson® konsisten meredifinisi pandangan umum akan motor ikonik dengan tawarkan teknologi dan pengalaman baru pelanggan. Melalui komitmen lebih dekat dengan konsumen, Harley-Davidson® terus berusaha melampaui ekspetasi melalui pilihan mobilitas sesuai beragamnya kebutuhan pelanggan dan memenuhi pengalaman lifestyle serta berkendara personal.

Di kesempatan sama, Gerry Kertowidjojo, Presiden Direktur JLM Auto Indonesia, mengungkapkan, kalau kehadiran pop-up store H-D di Senayan City Mall merupakan langkah strategis pihaknya dalam memperluas jangkauan dan meningkatkan keterlibatan dengan konsumen.

“Kami berharap kehadiran pop-up store ini memperkuat ikatan kami dengan komunitas motor di Jakarta dan sekitarnya, sosialisasi jajaran produk terbaru MY24 dan tentunya juga, menghadirkan unit motor Harley-Davidson® dengan edisi terbatas,” ungkap Gerry.

Dengan kenyamanan berbelanja dan berbagai penawaran menarik, pop-up store Harley-Davidson® di Senayan City Mall menjadi tujuan sempurna pecinta motor dan penggemar gaya hidup Harley-Davidson®.

- Advertisement -