NMAA News – Chery kembali duduki peringkat teratas kategori otomotif pada laporan prestisius Google x Kantar BrandZ Top 50 Chinese Global Brand Builders 2024. Pencapaian ini berkat kinerja penjualan global impresif. Ditandai terjual lebih dari 900.000 unit kendaraan dalam 5 bulan pertama 2024.
Prestasi ini sekaligus menandai pertumbuhan tahunan sebesar 51%. Keberhasilan Chery tujuh kali berturut-turut masuk dalam daftar bergengsi ini, menunjukkan konsistensi membangun citra merek yang kuat dan berdaya saing tinggi.
Keberhasilan Chery bukan hanya angka penjualan semata, karena dengan basis pengguna global yang telah melampaui 14 juta, Chery buktikan produknya tidak hanya diminati, tetapi juga dipercaya konsumen seluruh dunia.
Bukti kepercayaan konsumen inilah yang nampak pada Laporan Google x Kantar BrandZ Top 50 Chinese Global Brand Builders dan menjadi patokan penting mengukur kekuatan merek China di pasar global.
Menurut Rifkie Setiawan selaku Head of Brand PT Chery Sales Indonesia (CSI), prestasi penjualan global ini merupakan bukti Chery mampu membangun dan mempertahankan kepercayaan pasar, sehingga pertumbuhannya terus positif dari tahun ke tahun.
“Karena itu, terima kasih kepada Chery Family yang menyambut baik inovasi kami dan bikin Chery optimis untuk hadirkan produk berkualitas tinggi yang akan penuhi kebutuhan konsumen di seluruh dunia,” ujar Rifkie.
Keunggulan Chery terletak pada fokusnya di bidang inovasi teknologi dan peningkatan kualitas produk berkelanjutan. Didukung jaringan R&D luas dan fasilitas produksi di berbagai negara, Chery terus hasilkankendaraan canggih yang penuhi standar global.
Chery juga dikenal sebagai perusahaan yang peduli lingkungan dan masyarakat. Komitmen ini diwujudkan melalui berbagai program tanggung jawab sosial perusahaan yang berdampak positif bagi masyarakat di seluruh dunia.
Pencapaian Chery sebagai merek otomotif teratas Tiodi Google x Kantar BrandZ Top 50 Chinese Global Brand Builders 2024 mencerminkan posisi kuat Chery di pasar otomotif global.
Sekaligus tunjukkan komitmen berkelanjutan penyediaan produk dan layanan berkualitas konsumen di seluruh dunia. Chery terus berupaya berinovasi dan memperkuat posisinya sebagai pemain penting industri otomotif global.