Dikirim Mulai Juli 2024, Yamaha NMax ‘Turbo’ Paling Banyak Dipesan

0
- Advertisement -

NMAA News – Saat ditemui usai pemaparan detail teknis dan fitur New Yamaha NMax ‘Turbo’ di acara Media Workshop NMax Turbo di diler Yamaha Mekar Cibinong, Jumat (21/6/2024), Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) mengaku puas pencapaian penjualan perdananya.

“Tingkat penerimaan masyarakat terhadap produk terbaru Nmax “Turbo” ini cukup memuaskan dan sesuai ekspektasi kami. Indikator paling mudah, dengan cepat ludesnya NMax Turbo ini dalam jumlah ribuan unit di market place Blibli usai peluncurannya,” sebut Anton, sapaan akrabnya.

Menurutnya, pihak YIMM gelontorkan jatah 5.000 unit yang dijual melalui kerjasama e-commerce Blibli tersebut. Pre order yang dimulai sejak peluncuran hingga 30 Juni mendatang ini, ternyata sudah habis terjual. Alokasi variannya, sekitar 40 persen dikuasai varian Turbo.

Anton juga menyebut, larisnya varian Turbo di alokasi perdana di Blibli tersebut menunjukkan tingkat antusiasme masyarakat yang cukup tinggi. Fakta menunjukkan, pembelian model menengah hingga teratas menjadi incaran penggemar Nmax.

Terakit pendistribusiannya ke tangan pelanggannya, Anton menyebut pengiriman NMax terbaru akan dimulai per Juli 2024. “NMax terbaru ini kan ikon 50 Tahun Yamaha di Indonesia yang diperingati Juli ini. Karena itu kami usahakan Juli ini bisa diantar ke pemiliknya secara bertahap,” imbuhnya.

Diingatkannya, untuk pembelian perdana New NMax Turbo ini bukan berarti hanya lewat marketplace Blibli saja, melainkan sudah langsung tersedia di seluruh jaringan diler Yamaha se-nusantara.

“Konsumen berminat silakan meminangnya ke diler resmi Yamaha terdekat di kota Anda. Sejak launching, pemesanan sudah dibuka. Konsumen bisa tidak lama menunggu unit datang, karena NMax terbaru ini sudah jalan produksinya,” pungkas Anton.

Nmax terbaru dilabeli harga Rp32,7 juta (varian Neo), lalu banderol Rp33,7 juta (varian Neo S), dan Rp37,75 juta (varian Turbo). Masih ada varian Turbo Tech Max seharga Rp43,25 juta, dan Turbo Tech Max Ultimate yang dihargai Rp45,25 juta.

 

- Advertisement -