HiroOto, Gerai Aksesori dan Audio Mobil Resmi Beroperasi di PIK 2

0
- Advertisement -

NMAA News – Bagi penggemar car audio dan pecinta aksesori mobil di seputaran wilayah Pantai Indah Kapuk (PIK) II, kini tak perlu lagi jauh-jauh mendandani kendaraannya ke pusat atau selatan Jakarta. Pasalnya, pada Sabtu (15/6/2024) gerai aksesori mobil dan perangkat car audio ‘HiroOto’ resmi beroperasi.

HiroOto berlokasi di Rukan Osaka, Jalan Raya Boulevard Osaka OTA B16, Pantai Indah Kapuk II, Salembaran, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten. Bisa disebut, inilah toko audio dan aksesori pertama di wilayah Pantai Indah Kapuk.

Deric Pratama, Brand Manager Hirooto saat menjelaskan fasilitas, produk dan layanan yang diniliki HiroOto ke sejumlah media

Potensi wilayah PIK II yang diprediksi akan semakin berkembang dengan infrastruktur yang massif dan terencana baik, membuat HiroOto tampak percaya diri menjadi pionir di bisnis aksesori dan audio di wilayah ini.

“Kalau ditanya, kenapa kami membuka di daerah baru yang masih sepi, itu benar adanya. Namun kami lebih melihatnya sebagai wilayah yang akan berkembang pesat nantinya. PIK II seperti kata Presiden Jokowi, akan menjadi salah satu pusat bisnis terbesar di Indonesia,” papar Aldi Purnadi, owner HiroOto sekaligus pemegang merek Dr Cam+ dan Hirodio (head unit audio).

Aldi Purnadi, owner HiroOto (paling kiri) saat memotong tumpeng syukuran pembukaan HiroOto

Terlebih lagi, berbagai sarana dan akses menuju wilayah PIK II juga semakin mudah dan cepat. “Berbagai akses jalan dari tol hingga arteri juga sudah hampir selesai dibangun. Memudahkan akses ke sini. Dari arah manapun bakal cepat sampai,” imbuhnya.

Perkembangan dunia otomotif di area PIK II punya potensi besar. Sebagai lokasi pemukiman dipadu pusat bisnis, pemakai mobil tentunya akan banyak hadir di sini. Peluang inilah yang dilihatnya sebagai potensi untuk mengembangkan bisnis produk aftermarket otomotif.

“Kebutuhan para pemilik mobil akan aksesori yang fungsional meningkat seiring perkembangan teknologi dan maraknya model mobil terbaru,” jelas Deric Pratama, Brand Manager Hirooto.

Apalagi, banyaknya ragam produk aksesori aftermarket di pasaran yang ditawarkan, membuat sebagian para pemilik kendaraan merasa bingung dalam memilih yang terbaik terkait dengan kegunaan dan kualitasnya.

 

Menurut Deric, hal inilah yang akhirnya menjadi jati diri sekaligus pembeda HiroOto dengan gerasi otomotif lainnya. “Ini yang kemudian mendorong Hirooto, sebagai toko spesialis aksesori dan audio mobil untuk menjadi solusi dalam memberi referensi dan menyediakan produk terbaik. Karena Hirooto berorientasi kepada kebahagiaan dan kepuasan pelanggan.”

Salah satu caranya, HiroOto selalu mencoba dan memakai lebih dulu perangkat audio atau aksesori yang akan dijual. Tujuannya, agar mengetahui lebih dulu kualitas dan lebih obyektif memberikan masukan ke konsumennya.

“Kami menyediakan berbagai macam produk aksesori dan audio mobil terkini yang sebelumnya telah diseleksi dan sudah dites langsung kualitasnya di mobil-mobil kami,” lanjut Deric Pratama, Brand Manager HiroOto.

Saat ini, HiroOto sudah menggandeng dan memasarkan beberapa produk aksesori terkenal seperti Hirodio (head unit Android), Dr Cam+ (kamera dashcam, kamera 360 dan kamera mundur), PIIAA dan Hella (klakson), Frontier (karpet mobil), SolarGard (kaca film), Baseus (aksesori mobil), Performa, Rockford Forgate, Flux, Morel, Gladen (audio mobil), dan lainnya.

“Untuk kepuasan pelanggan, kami juga sediakan ruang experience store yang permudah konsumen dalam memilih, dan dapat mencoba langsung berbagai produk sebelum dipasang di mobil kesayangannya,” terang Deric lagi.

Sebagai one stop service, HiroOto tentunya juga memiliki teknisi yang siap memasang produk yang dibeli untuk disematkan ke kendaraan konsumennya.

Hirooto juga memiliki konsultan dan tenaga installer profesional serta berpengalaman untuk pemasangan aksesori berbagai merek mobil, termasuk juga merek Eropa yang terkenal lebih sulit untuk dimodifikasi.

Asiknya lagi, tak hanya sekadar menjual barang berkualitas sekaligus memberi arahan mana barang yang sesuai, HiroOto juga serius menjaga kepercayaan konsumennya dengan memberikan garansi atas produk yang dipasangnya.

“Kami berikan jaminan garansi seumur hidup untuk jasa instalasi/pemasangan aksesori mobil di HiroOto, selama mobil tidak dipindahtangankan ke pemilik baru/orang lain,” jelas Deric.

Selama masa Grand Opening, HiroOto memberikan berbagai promo menarik dan paket menggairahkan selera. Seperti potongan harga atau diskon sampai dengan 10% untuk semua barang (all item), yang berlaku hingga 1 Juli 2024.

“Untuk mempermudah, kami juga bekerja sama dengan e-commerce (Tokopedia), jika bertransaksi lewat Tokopedia, juga berkesempatan mendapatkan diskon hingga Rp 500 ribu. Plus beli di Tokopedia, lalu pasang di sini,” pungkas Deric.

- Advertisement -