NMAA News – Meningkatkan kepuasan pelanggan BMW dan MINI, terutama menyangkut perbaikan dan pengecatan, BMW Group Indonesia bersama BMW Ultima menghadirkan Program BMW Assurance, Rabu (5/6/2024).
Berlangsung di BMW Ultima Jalan Ciater, Tangerang Selatan, program BMW Assurance menyodorkan program B2B strategis untuk mitra Asuransi Kendaraan Bermotor guna berikan layanan terbaik dan tingkatkan kepuasaan pemilik BMW dan MINI.
Program BMW Assurance memberi berbagai manfaat, termasuk ketenangan pikiran pemegang polis, di mana kendaraan BMW dan MINI ditangani teknisi ahli yang pastikan tampilan sesuai asli dan menjaga nilai serta estetika kendaraan.
“Dengan meluncurkan BMW Assurance Program dan bermitra eksklusif dengan fasilitas BMW MINI Approved Body and Paint Centre, mitra asuransi dapat berikan layanan terbaik bagi pelanggan serta tingkatkan profitabilitas bisnisnya,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia dalam sambutannya.
Program ini menggunakan suku cadang asli BMW dengan garansi komprehensif sehingga performa, keamanan, dan memperpanjang umur kendaraan. Perbaikan dilakukan dengan peralatan berteknologi terdepan dan praktik ramah lingkungan dengan standar tertinggi.
Sebagai mitra asuransi, BMW Ultima mengajak rekanannya yakni ACA, Artarindo Insurance, Astra Insurance, BCA Insurance, Bumida Insurance, Cakrawala Proteksi Insurance, Dayin Mitra Insurance, Etiqa Insurance, FPG Insurance, Great Eastern, MAG Insurance, Raksa Insurance, Sahabat Insurance, Sompo Insurance, Staco Mandiri Insurance, Sunday Insurance, dan TOB Insurance.
Program asuransi ini lebih ditujukan dengan segala hal terkait perbaikan dan pengecatan kendaraan BMW. Karenanya, BMW tawarkan solusi inovatif bagi mitra asuransi untuk tingkatkan bisnis dan mempertahankan nilai kendaraan BMW dan MINI milik pelanggan.
Dalam hal layanan Body and Paint, BMW Ultima mengutamakan hasil akhir sempurna yang tidak hanya bergantung pada peralatan tepat. Juga mengandalkan sinergi dan interaksi semua area fungsionalitas, staf terlatih, BMW Original Parts, juga bahan berkualitas tinggi yang fokus pada keberlanjutan.
Mahalingam Maganderalingam, Director of Customer Support BMW Group Indonesia, menambahkan bahwa pihaknya memahami pentingnya efisiensi proses asuransi. Fasilitas canggih dan proses bersertifikat BMW Ultima mampu mempersingkat waktu perbaikan sehingga mengurangi waktu tunggu pelanggan.
“Layanan premium khas BMW yang transparan dan terpercaya memberi komunikasi jelas dan jadwal yang dapat diandalkan, sehingga tingkatkan pengalaman klaim secara keseluruhan,” imbuhnya.
Peluncuran BMW Assurance Program pada hari ini juga menjadi bagian penting layanan dan solusi lengkap BMW. Tujuan yang diharapkan, menjadi brand premium yang berikan pengalaman pelanggan terbaik di industri otomotif.