NMAA News – Layanan purnajual menjadi poin penting dalam kompetisi di pasar kendaraan niaga. Bahkan, saat ini layanan yang diberikan pun tidak sebatas urusan teknis kendaraan.
Berbagai inovasi terkini dari layanan purnajual jadi penentu dari kualitas dan komitmen brand terhadap konsumen.
Hal itu yang ditunjukkan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation di Indonesia, di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2024 (GIIAS).
Di ajang ini KTB mengajak pengunjung GIIAS 2024 melihat langsung keunggulan layanan purna jual yang jadi kebanggaan mereka dan tidak dimiliki oleh kompetitor lain.
Menurut KTB, layanan purna jual adalah kunci melayani konsumen. Tidak hanya menjual produk berkualitas tinggi, tapi juga memiliki layanan purna jual lengkap dan tidak dimiliki brand lain.
“Layanan purna jual sesuai kebutuhan konsumen akan mendukung operasional bisnis terus berjalan tanpa down time,” ujar Sudaryanto, General Manager Business Communication Unit KTB.
Kelebihan ini menunjukkan komitmen Mitsubishi Fuso sebagai Andalan Bisnis Sejati. Di booth Mitsubishi Fuso GIIAS 2024, pengunjung bisa mengeksplorasi layanan purnajual Cabin and Chasis Repair.
Fasilitas ini memberikan layanan perbaikan kabin dan sasis yang komprehensif, sebuah fasilitas yang tidak dimiliki kompetitor. Layanan tersebut telah tersedia di jaringan dealer Mitsubishi Fuso.
Layanan tersebut dilengkapi fasilitas perbaikan sesuai standar Mitsubishi Fuso di Indonesia. Begitu juga teknisi yang sangat terampil siap melayani truk konsumen berkualitas perbaikan terbaik.
Fasilitas purna jual lainnya adalah Bengkel Siaga 24 jam. Guna memberi kenyamanan maksimal pelanggan, dan dapat mengakses perawatan dan perbaikan kapan saja.
Memastikan truk dapat kembali beroperasi sesegera mungkin. Layanan ini pastikan truk pelanggan selalu dalam kondisi optimal, mendukung operasional bisnis tanpa henti.
Saat ini Bengkel Siaga 24 jam berada di 17 titik tersebar di seluruh Indonesia. Bengkel Siaga 24 jam dilengkapi Mobile Workshop Service (MWS) yang memberi layanan purna jual profesional langsung ke lokasi operasional konsumen.
Dengan dua fasilitas andalan ini, Mitsubishi Fuso usung konsep “Zero Down Time,” di mana bisnis konsumen dapat terus beroperasi tanpa downtime, menunjukkan komitmen Mitsubishi Fuso sebagai Andalan Bisnis Sejati.