NMAA News – PT NETA Auto Indonesia kembali selenggarakan Customer Gathering sekaligus mendeklarasikan NETA Community Indonesia secara resmi pada hari Sabtu, 20 Juli 2024.
Acara yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang Selatan kali ini menjadi momen yang spesial karena NETA menandatangani simbolis peresmian komunitas pertama, yaitu NETA Community Indonesia (NCI).
Tidak hanya itu, NETA juga mempererat solidaritas bersama para anggota NCI dengan melakukan konvoi bersama dari Terminal Intermoda BSD menuju ICE BSD meramaikan GIIAS tahun ini, serta memberi kesempatan ke mereka untuk melihat dan merasakan langsung kecanggihan NETA X di booth NETA.
NETA Auto Indonesia mengundang 50 konsumen yang terbentuk dalam komunitas NETA Community Indonesia dalam acara Customer Gathering yang kedua, bertujuan pererat hubungan antara NETA dengan para konsumen, serta mendengarkan feedback secara langsung dari NETA Community Indonesia.
“Kami ajak seluruh anggota NETA Community Indonesia ramaikan acara GIIAS 2024 sebagai bentuk terima kasih kami ke konsumen setia sejak kehadiran NETA di Indonesia. Kami ingin jalankan hubungan lebih dekat dengan anggota komunitas serta perkenalkan NETA X sebagai produk terbaru kami,” ujar Jerry Huang, Managing Director of PT NETA Auto Indonesia.
Salah satu anggota komunitas NETA yang turut mencoba NETA X, menyampaikan impresinya, “NETA X merupakan sebuah kendaraan SUV yg terlihat simpel tapi mewah dengan perpaduan interior berwarna coklat dan gold,” ungkap Anthony, anggota NETA Community Indonesia.
Selain tawarkan desain futuristik, NETA X juga dilengkapi sistem keamanan berkendara dengan teknologi pintar dan canggih, memberikan pengalaman berkendara yang jauh lebih aman dan nyaman melalui smart driving ADAS.
Acara Customer Gathering bersama NETA Community Indonesia ini mendapat sambutan hangat dan positif dari para anggotanya. “Kami senang sekali bisa turut hadir lagi di acara customer gathering ini dan meramaikan acara GIIAS 2024 bersama komunitas NETA, jadi tidak hanya sekedar kumpul, tapi jadi tempat kami diskusi dan bisa lebih dekat lagi dengan teman NETA Auto Indonesia. Terus seru juga bisa sekalian coba NETA X,” jelas Faldi, anggota NETA Community Indonesia.
Dengan adanya deklarasi NETA Community Indonesia pada Customer Gathering kali ini, menjadi bentuk komitmen NETA untuk merangkul dan menjaga hubungan baik dengan konsumen setia NETA.
“Harapan kami melalui Customer Gathering ini, komunikasi kami dengan konsumen NETA berjalan dengan baik. Terima kasih NETA Community Indonesia yang memberi dukungan penuh terhadap NETA dari awal hingga saat ini. Semoga ke depannya hubungan NETA Community Indonesia dan NETA Auto Indonesia semakin solid dan terus berkembang anggotanya,” tutup Jerry Huang.