NMAA News – Di awal semester kedua 2024, dua produk unggulan Honda yaitu Brio dan WR-V mencatat kenaikan penjualan retail dibanding bulan sebelumnya. Raihan ini didukung pemesanan pada GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 Juli lalu.
Pada Juli lalu, Honda Brio terjual 4.363 unit atau meningkat 13% dari bulan sebelumnya. Honda WR-V terjual 1.124 unit atau meningkat 16% dibanding bulan sebelumnya. Model SUV Honda lainnya, yaitu Honda HR-V terjual 1.186 unit.
Sementara Honda BR-V N7X Edition sebanyak 575 unit, serta All New Honda CR-V 234 unit. Produk Honda lainnya mencatat penjualan dengan total sebanyak 227 unit, sehingga secara total Honda bukukan penjualan 7.709 unit secara retail pada Juli 2024.
Yusak Billy selaku Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM mengatakan, realisasi pemesanan mobil Honda selama GIIAS turut berkontribusi pada kenaikan angka penjualan Honda di Juli 2024 secara nasional, terutama disumbang Honda Brio dan WR-V.
“Kami berharap tren positif ini akan berlanjut bulan selanjutnya. Antara lain didukung beberapa pameran regional yang akan dilaksanakan di semester dua dan berbagai program penjualan yang memberi nilai lebih ke konsumen.”
Untuk kembali segarkan pasar, Honda siapkan berbagai program penjualan menarik. Kali ini, Honda tawarkan program spesial Independence Day Campaign untuk model Honda HR-V dan Honda BR-V dengan extra benefit serta Paket Hemat.
Honda hadirkan berbagai program penjualan menarik yang memudahkan konsumen miliki mobil Honda mulai paket perawatan berkala, DP ringan, Bunga Rendah, cicilan ringan serta tenor yang panjang serta Lucky Dip senilai jutaan rupiah.
Honda juga memiliki aktivitas trade in di dealer Honda Certified Used Car yang berada di berbagai daerah.