Berkat Kampanye Inovatif Ini, Wuling EV Sabet Penghargaan ‘Product Campaign of The Year’

0
Berkat Kampanye Inovatif Ini, Wuling EV Sabet Penghargaan 'Product Campaign of The Year'
- Advertisement -

NMAA News – Wuling Motors (Wuling) memenangkan penghargaan ajang Marketeers Editor’s Choice Award 2024 untuk kategori “Product Campaign of The Year”.

Penghargaan yang didapatkan Wuling disebut berkat kampanye inovatif “Wuling EV ABC Stories” yang sukses menarik perhatian tidak hanya pasar otomotif tetapi juga masyarakat Indonesia.

Lebih lanjut, kategori “Product Campaign of The Year” yang dimenangkan oleh Wuling Motors merupakan penghargaan yang diberikan kepada perusahaan dengan strategi kampanye produk yang mengedepankan sisi kreativitas, inovasi, jangkauan, dan dampaknya terhadap pasar di Indonesia.

Adapun penilaian dalam kategori ini dilakukan berdasarkan kriteria yang mencakup kreativitas, inovasi, jangkauan, dan dampak dari kampanye yang dilaksanakan.

Wuling EV ABC Stories berhasil menarik perhatian pasar dan masyarakat melalui kampanye inovatif tentang produk yang ramah lingkungan

“Penghargaan yang diberikan kepada Wuling melalui ABC Stories merupakan apresiasi atas kerja keras, komitmen dan inovasi yang terus Wuling lakukan untuk dapat memberikan yang terbaik bagi konsumen Indonesia melalui produk dan layanan. Kami percaya bahwa kampanye ‘Wuling EV ABC Stories’ akan terus membawa dampak positif bagi pasar dan mendorong adopsi mobil listrik di Indonesia,” jelas Arief Sutrisno selaku Brand Strategy Manager Wuling Motors Wuling Motors.

Penghargaan diberikan pada hari kamis (12/09) di The Ballroom at Djakarta Theater ini disebut menjadi dukungan bagi Wuling untuk terus menghadirkan produk-produk berkualitas yang tidak hanya memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia tapi juga turut serta dalam berkontribusi untuk lingkungan yang lebih hijau.

- Advertisement -