NMAA News – Wuling Motors (Wuling) gelar kampanye kreatif pada 6-9 November 2024 bertajuk Wuling BinguoEV ‘Be The Icon’. Kegiatan ini dibuka dengan ‘Binguo Dream Wheels’ pada 6-8 November 2024 dan ditutup pameran di Batavia PIK pada 9 November 2024.
Kegiatan ini menjadi pendekatan inspiratif bagi wanita modern ungkapkan keunikan diri yang dimilikinya. Sama halnya Wuling BinguoEV yang hadir di Indonesia sebagai mobil listrik kedua Wuling dan mengusung desain ikonik unik.
Wuling BinguoEV mendapat respon baik di pasar otomotif Indonesia hingga saat ini. Hatchback EV Wuling ini telah menjadi ikon gaya hidup di perkotaan dari sisi kendaraan.
“Guna perkuat imej tersebut kami ingin jangkau segmen lebih besar sekaligus memberi inspirasi ke kaum Wanita ekspresikan diri dan keunikan yang dimilikinya,” terang Liu Yan, Marketing Director Wuling Motors.
“Binguo Dream Wheels” merupakan konvoi beberapa mobil BinguoEV dan satu bus besar yang didekorasi dengan balon berbentuk hati bertuliskan “Be The Icon.”
Parade ini berkeliling melewati titik-titik populer di Jakarta dengan melewati rute jalan Blok M dan Pantai Indah Kapuk (PIK), sekaligus menampilkan BinguoEV sebagai kendaraan listrik dengan desain bodi ikonik.
Sebagai puncak acara kampanye kreatif ini, Wuling gelar pameran di Batavia PIK dengan berbagai hiburan seperti suguhan musik live berupa cello, violin dan penampilan penyanyi guna memperkuat atmosfer romantis dan penuh keindahan.
Para pengunjung dimanjakan “Feast of Beauty,” yakni aksesoris dan produk kecantikan edisi terbatas sebagai hadiah eksklusif. Penambah kemeriahan acara, Wuling siapkan tempat berfoto dengan dekorasi balon berbentuk hati
Dalam pameran ini terpajang 3 unit BinguoEV dan 1 unit BinguoEV yang sudah diberikan personalisasi khusus bernuansa merah muda.
“Wuling BinguoEV ‘Be The Icon mengajak wanita berani tampil autentik, mencerminkan nilai individualitas dan berkelas di setiap langkah mereka. BinguoEV hadir bukan sekadar jawaban atas mobilitas hijau. Juga simbol kebebasan berekspresi wanita modern yang ingin tampil beda,” imbuh Liu Yan.