NMAA News – Sebagai kota penutup, Surabaya menjadi puncak kemeriahan seluruh rangkaian acara Honda Culture Indonesia (HCI) yang berlangsung Sabtu (7/12/2024) di Grand City Convex.
Acara ini tampilkan berbagai kegiatan menarik yang menyedot perhatian pengunjung. Dengan lebih dari 16.000 anggota komunitas aktif, Honda Culture Indonesia mencerminkan budaya otomotif komunitas dan penggemar Honda yang kuat dan terus berkembang.
Seperti Honda Modification Contest yang melibatkan 60 peserta berbagai kota di Jawa Timur. Kreativitas peserta tampil dalam 12 kategori kompetisi, mulai “The Top Engine” hingga “Best Perfection Built,” yang dinilai tim juri National Modificator & Aftermarket Association (NMAA).
Pengunjung di Surabaya juga dimanjakan pameran mobil ikonik Honda, seperti Honda Integra Type R, Honda NSX, hingga Civic Type R FL5 generasi terbaru. Hiburan tambahan berupa pertunjukan musik dan sesi meet and greet influencer otomotif lokal.
Terdapat pula booth interaktif yang hadirkan teknologi inovatif Honda, seperti simulasi fitur keselamatan Honda Sensing, menjadi favorit pengunjung yang ingin memahami lebih dalam teknologi terbaru Honda.
Secara keseluruhan, rangkaian Honda Culture Indonesia 2024 telah menarik lebih dari 5.000 pengunjung di tiga kota besar, menampilkan lebih dari 150 mobil lintas generasi, dan melibatkan 60 komunitas dari berbagai wilayah.
Selain itu, acara ini menghasilkan total lebih dari 400 pemesanan kendaraan sepanjang acara. Angka-angka ini menjadi bukti nyata dari antusiasme tinggi komunitas dan pelanggan Honda di Indonesia.
Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor, menyampaikan, Honda Culture Indonesia merupakan wujud nyata semangat kebersamaan yang kuat antara Honda dan komunitas di seluruh Indonesia.
Dukungan luar biasa ini menunjukkan betapa solidnya komunitas Honda dan semangat kultur yang telah terbangun. Rangkaian acara ini juga dinilai berhasil menonjolkan semangat kebersamaan dan dedikasi penggemar Honda terhadap merek yang menjadi bagian kehidupan mereka.
“Ke depannya, kami berharap komunitas Honda terus berkembang sebagai wadah inspirasi dan kreativitas, sekaligus menjaga semangat kebersamaan yang telah tercipta. Mari bersama menjadikan kultur Honda terus menyala sepanjang masa,” imbuh Billy.
Selain menikmati pameran dan kompetisi, pengunjung dimanjakan berbagai penawaran eksklusif. Termasuk program Menyala Honda-ku, dengan keuntungan DP ringan, angsuran terjangkau, dan suku bunga kompetitif.
Tersedia pula sesi test drive berhadiah dengan mencoba berbagai model populer Honda, termasuk Honda City Hatchback modifikasi Tutugraff, Honda WR-V modifikasi Elite, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda CR-V, serta Honda Brio.
Test drive ini memberikan kesempatan kepada calon pelanggan untuk merasakan langsung performa dan kenyamanan mobil Honda.