Lexus Aero Concierge Hadirkan Layanan Spesial di Bandara bagi Pelanggannya

0
- Advertisement -

NMAA News – Untuk pelanggannya yang gemar travelling, Lexus persembahkan layanan istimewa Lexus Aero Concierge. Privilege eksklusif ini sebagai personalized concierge service guna memberi kenyamanan dan pengalaman terbaik pelanggan Lexus selama di bandara.

Fasilitas khusus yang bebas biaya ini menyediakan layanan saat Keberangkatan (Departure) dan Kedatangan (Arrival) di terminal 3 bandara International Soekarno-Hatta, baik domestik maupun international flights.

Saat keberangkatan, pelanggan akan mendapatkan layanan penanganan bagasi, bantuan check-in, serta concierge pribadi yang akan membantu pelanggan hingga ke titik pemeriksaan keamanan.

Saat kedatangan di bandara Soekarno-Hatta, pelanggan dapat menikmati layanan penanganan bagasi serta concierge pribadi yang membantu pelanggan hingga kembali ke kendaraannya.

Pelanggan dapat mudah menemukan lokasi Lexus Aero Concierge untuk keberangkatan penerbangan di Terminal 3. Titik Lexus Aero Concierge terletak di Gate 2 untuk penerbangan Internasional, dan Gate 4 untuk penerbangan Domestik.

Sedangkan saat kedatangan, pelanggan dapat menemukan kru concierge Lexus di titik Klaim Bagasi (Baggage Claim) sesuai dengan maskapai penerbangan pelanggan. Pelanggan dapat menikmati proses perjalanan yang seamless dan worry-free.

Untuk menikmati layanan tersebut, pelanggan dapat mengakses dan melakukan registrasi di website lexusaero.co.id maksimal tiga hari sebelum keberangkatan atau kedatangan.

Selanjutnya, pemesanan yang terverifikasi akan menerima notifikasi melalui email yang terdaftar, paling lambat hari ketiga (H+3) setelah pendaftaran.

Dalam waktu sama, pelanggan akan memperoleh e-ticket, yang nantinya perlu ditunjukkan kepada kru concierge Lexus di bandara.

Bagi pelanggan yang reschedule penerbangan lebih awal, layanan ini masih dapat dinikmati. Pelanggan cukup hubungi Lexus Contact Center di +6221-390-9999 / Whatsapp di +628-21-8090-0900 maksimal satu hari sebelum keberangkatan atau kedatangan.

Selain Lexus Aero Concierge, Lexus Indonesia juga sediakan berbagai layanan dan privilege ekslusif pelanggan Lexus. Di antaranya, Lexus Exclusive Parking Privilege dan Charging Station di berbagai pusat perbelanjaan ternama di Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

Lexus juga mengadakan berbagai luxury lifestyle experience bertema Omotenashi seperti Lexus Cup (Turnamen Golf Lexus), Lexus Feast (Exclusive Culinary Experience), dan Lexus Electrified: Aethereum (Public Display untuk edukasi elektrifikasi yang mengedepankan pelayanan Omotenashi khas Lexus).

“Setelah turnamen Golf Lexus Cup untuk pelanggan pecinta Golf Januari lalu, kali ini kami hadirkan privilege eksklusif pelanggan elektrifikasi Lexus yang gemar travelling melalui Lexus Aero Concierge,” ujar Bansar Maduma, General Manager Lexus Indonesia.

Inisiatif ini menunjukkan konsistensi kami selalu memberi Amazing Experience ke pelanggan sesuai passion point mereka, sejalan komitmen Making Luxury Personal.

 

“Kami harap dengan adanya privilege Lexus Aero Concierge di momen liburan ini dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan untuk pelanggan saat travelling,” imbuh Bansar.

Layanan Lexus Aero Concierge tersedia setiap hari selama 24 jam, mulai dari 24 Maret 2025 dan akan berlangsung dalam jumlah dan kurun waktu yang terbatas.

Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan yang ingin menikmati layanan Lexus Aero Concierge bisa menghubungi Lexus Contact Center di +6221-390-9999 / Whatsapp di +628-21-8090-0900, atau silakan kunjungi lexusaero.co.id.

- Advertisement -