Neta Ajak Komunitasnya Buka Puasa Bersama Sekaligus Cek Kendaraan

0
- Advertisement -

NMAA News – PT NETA Auto Indonesia selenggarakan Customer Gathering Ramadan untuk pertama kalinya. Acara di NETA Puri ini menjadi momen spesial karena mengajak semua unsur yang telah berpartisipasi mendukung Neta.

Turut hadir, NETA Community Indonesia (NCI) yang bikin hidup suasana keakraban bersama antara konsumen , pihak dealer, juga jajaran karyawan PT NETA Auto Indonesia  di momen buka puasa bersama ini.

Agenda acara juga diisi General Check Up Gratis di Program NETA Siap Lebaran selama periode 17 maret – 12 April 2025. Tidak hanya itu, NETA juga mempererat solidaritas bersama para anggota NCI dengan melakukan konvoi bersama sekitar area Puri – Kembangan, Jakarta Barat.

NETA Auto Indonesia mengundang 50 konsumen yang terbentuk dalam komunitas NETA Community Indonesia. Acaranya bertujuan mempererat hubungan antara NETA dengan konsumen, mengenalkan lebih detail Program NETA Siap Lebaran, memberi Tips & Trick persiapan mudik, penjelasan persiapan mudik dan libur panjang Lebaran.

“Kami ajak NETA Community Indonesia hadir di Customer Gathering Journey of Blessing – Iftar with NETA Community sebagai bentuk persiapan sebelum Mudik. Kami ingin jalankan hubungan lebih dekat dengan anggota komunitas dengan Buka Puasa Bersama di Dealer NETA Puri ini,” jelas Raditio Hutomo, After Sales Director of PT NETA Auto Indonesia.

“Saya senang pihak NETA Auto Indonesia mengadakan acara Customer Gathering seperti ini. Unit milik kami mendapat general check up gratis sebelum mudik atau libur Lebaran,” ungkap Hendra, anggota NETA Community Indonesia.

Acara Customer Gathering bersama NETA Community Indonesia ini mendapat sambutan hangat dan positif anggotanya. “Senang bisa turut hadir lagi di acara customer gathering Ramadan ini. Mendapat spesial merchandise setelah General Check Up di Dealer NETA, serta Buka Puasa bersama,” jelas Abduh, anggota NETA Community Indonesia.

Dengan adanya Customer Gathering kali di Bulan Ramadan ini, menjadi bentuk komitmen NETA untuk merangkul dan menjaga hubungan baik dengan konsumen setia NETA.

“Harapan kami melalui Customer Gathering ini, komunikasi kami dengan konsumen NETA terus berjalan baik. Program NETA Siap Lebaran tidak hanya General Check Up Gratis tapi juga 24 Hours Call Centre & Roadside Assistance untuk battery jumper, flat tyre support, towing) bisa diketahui lebih mudah untuk konsumen setia NETA,” tutup Raditio.

- Advertisement -