NMAA News – Demi kelancaran mudik dengan mobil listrik NETA, PT NETA Auto Indonesia (NETA) menggelar program “NETA Siap Lebaran” periode 17 Maret – 12 April 2025, yang selain memberi layanan purna jual premium, juga hadirkan aktivitas menarik bagi pemilik NETA.
Dengan kemampuan jarak tempuh 401 km untuk NETA V atau NETA V-II dan jarak tempuh 480 km untuk NETA X, tidak hanya cocok penggunaannya di area dalam kota, tetapi juga mampu menjelajah antar kota.
“Agar perjalanan mudik semakin nyaman dan aman dengan mobil listrik NETA, kami sediakan layanan purna jual siap siaga selama 24 jam yang akan menemani pemilik selama perjalanan,” ujar Januar Eka Sapta, After Sales Senior Manager NETA Indonesia.
Selain itu, NETA juga menyediakan Hotline Services 24 Jam di 0800-1-565656 (bebas pulsa) yang bisa dihubungi kapanpun dan dimanapun, serta Roadside Assistance 24 jam yang siap memberikan bantuan saat kondisi darurat dengan datang ke lokasi langsung.
Adapun layanan tersebut meliputi Battery Jumper 12V yang akan membantu saat alami kendala baterai di tengah perjalanan, Flat Tire Support untuk perbaikan ban kempes di lokasi konsumen, hingga bantuan towing.
NETA juga memberi Free Merchandise setiap konsumen NETA yang melakukan Free General Check di Dealer NETA manapun.
Konsumen NETA yang melakukan perawatan berkala atau melakukan pembelian di dealer resmi NETA berkesempatan mendapat merchandise dengan mengunggah aktivitas mereka saat di dealer ke Instagram.
Dengan men-tag akun resmi @NETAindonesia serta cantumkan tagar #NETASiapLebaran. Aktivitas ini berlaku hingga 12 April 2025 dan untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi akun instagram resmi @NETAindonesia.
“Kami harap perjalanan mudik konsumen nanti akan selalu lancar dan optimal, sehingga bisa berkumpul dengan keluarga besar di Hari Raya,” pungkas Januar.