Penjualan Ritel Daihatsu Capai 23 Ribu Unit per Februari 2025

0
- Advertisement -

NMAA News – Hingga Februari 2025, penjualan ritel Daihatsu mencapai 23.806 unit. Pada saat sama, pasar otomotif nasional dua bulanan ini mencatat raihan 133 ribu unit, sehingga market share penjualan ritel Daihatsu sebesar 17,8%.

Hingga Februari 2025 ini, penjualan mobil Daihatsu didukung 3 model, yakni LCGC MPV Daihatsu Sigra sebagai kontributor utama penjualan sebanyak 7.368 unit atau sebesar 31%.

Berikutnya, disusul mobil komersial Daihatsu Gran Max Pick Up sebanyak 6.547 unit atau sebesar 28%, dan Terios sejumlah 2.681 unit atau sekitar 11% dari total penjualan Daihatsu.

“Kami bersyukur Daihatsu mencatat kinerja positif hingga Februari. Kami komitmen memberi penawaran dan layanan terbaik ke pelanggan. Khususnya momentum jelang Lebaran,” ujar Tri Mulyono, Marketing and Customer Relations Division Head PT Astra International Tbk. Daihatsu Sales Operation.

Selama periode menyambut lebaran, Daihatsu memberikan beragam promo. Mulai penjualan beli mobil Daihatsu di program DAIFIT (Daihatsu Idul Fitri) pada 1 Februari–30 April 2025, berkesempatan mendapat hadiah umroh 9 orang pemenang yang beruntung.

Ada pula program servis khusus pelanggan untuk servis lebih awal. Tentunya agar perjalanan mudik atau libur Lebaran lebih aman dan nyaman. Tersedia Promo Service THR (Tebar Hemat Ramadhan) berlaku 1–20 Maret 2025.

Daihatsu juga memanjakan pelanggan yang baru memiliki mobil bekas Daihatsu dan ingin merawat kendaraannya tetap prima melalui promo SEHATI (Second Hand Activation).

- Advertisement -