Sambut Model Flagship Terbarunya, Mitsubishi Kolaborasi dengan Maskapai Garuda dan Pop Kalcer Tahilalats

0
- Advertisement -

NMAA News – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi umumkan kemitraan strategis dengan maskapai nasional Garuda Indonesia dan IP kreatif lokal Tahilalats dalam kolaborasi Sky Explorer.

Kolaborasi ini sebagai bagian strategi peluncuran model terbaru Mitsubishi Motors mendatang, melalui kampanye kolaboratif lintas platform yang berlangsung dari Juli hingga Desember 2025.

Kolaborasi ini hadirkan sinergi industri otomotif dan penerbangan, bersama kekuatan pop-kultur lokal, menciptakan pengalaman pelanggan lebih menyatu dan kaya—dari udara hingga darat—serta perluas eksposur brand di konteks gaya hidup dan mobilitas modern.

Sebagai bagian kerja sama ini, Mitsubishi Motors akan hadir di berbagai touchpoints penumpang Garuda Indonesia melalui konten Sky Explorer yang menarik selama periode Juli–September 2025.

Termasuk muncul di sleeve boarding pass, luggage tag, gelas kertas, penutup sandaran kepala, pengumuman kabin dalam penerbangan, serta konten eksklusif di sistem inflight entertainment.

Artikel khusus mengenai model terbaru Mitsubishi Motors juga akan dimuat di majalah Colours edisi Agustus 2025 milik Garuda Indonesia. Yang memberi wawasan lebih dalam ke penumpang mengenai produk dan inovasi ditawarkan.

Penumpang juga dapat mengenal lebih jauh model terbaru ini melalui booklet khusus hasil desain Tahilalats yang tersedia di pesawat bertema Sky Explorer dan lounge tertentu Garuda Indonesia.

Menurut Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI, kolaborasi ini merupakan bagian strategi pihaknya memperkenalkan model terbaru Mitsubishi Motors. Bukan hanya sebagai kendaraan, tetapi sebagai bagian gaya hidup generasi dinamis masa kini.

“Melalui sinergi ini, kami ingin menjalin koneksi lebih personal, relevan, dan berkesan dengan konsumen. Inisiatif ini memungkinkan kami berkontribusi dalam ekosistem kreatif Indonesia, dengan mendukung IP lokal berpotensi besar,” lanjut Kurita-san.

Ditambahkannya, hal ini sejalan kampanye brand Mitsubishi, Empowering Every Journey, dalam rangka HUT 55 tahun Mitsubishi Motors di Indonesia. “Kami ingin terus hadir dampingi masyarakat Indonesia di setiap petualangan hidup,” imbuhnya.

Kolaborasi ini akan hadir di booth Mitsubishi Motors di GIIAS 2025, melalui customer lounge spesial “Sky Explorer” yang menyambut pengunjung dengan konsep lounge dan program eksklusif yang dirancang khusus untuk kerja sama ini yang soroti produk terbaru.

MMKSI juga akan hadirkan booth khusus display dan test drive di kantor pusat Garuda Indonesia. Tujuannya, memberi kesempatan langsung ke kru dan karyawan mencoba keunggulan dan performa model terbaru tersebut.

“Kolaborasi antara Sky Explorer dan Mitsubishi Motors menjadi contoh nyata sinergi lintas industri menghadirkan solusi kreatif bernilai tambah,” ujar Wamildan Tsani, Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk.

Kemitraan ini sekaligus menjadi momentum penting menunjukkan bagaimana inovasi pengembangan Intellectual Property (IP)—melalui peluncuran ‘IP Sky Explorer’, hasil kolaborasi Garuda Indonesia dan Tahilalats—dapat dioptimalkan sebagai strategi promosi inovatif.

- Advertisement -