Forum Otomotif Bali Gelar Family Gathering

- Advertisement -

Minggu, 5 Maret 2017 lalu Forum Otomotif Bali gelar family gathering di Waterbom Sidembunut Bangli. Acara tersebut dihelat bersamaan dengan perayaan hari jadi Revoluce Car Community Bali yang ke-3. Selain ditandai pemotongan tumpeng, juga penyerahan plakat ucapan selamat dari ketua sekaligus founder Forum Otomotif Bali (FOB) pada perwakilan Revoluce.

National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) selaku organisasi yang menaungi modifikasi mendukung acara ini. Terlebih, “Ada prosesi penyematan kemeja resmi ke pengurus FOB oleh pak Eric Setioprabowo, perwakilan IMI Bali selaku ketua divisi modifikasi roda 4,” jelas Nang Lais, ketua FOB.

2

Maka tak heran kalau beberapa komunitas mobil ikut menyemarakkan event ini. Di antaranya adalah; Voice Community, Jazz Fit Club (JFC) Bali, Release, TAS, TAB, Revoluce, Maxone, IBCC, Erman, Veast, Ray’s, dan juga Poison.

Yang menarik, acara tahunan FOB ini juga memberi award kepada person atau komunitas-komunitas yang berprestasi. Salah satunya Adhi John yang sukses peroleh tiga kali predikat King kontes modifikasi Nasional sepanjang 2016. Lalu JFC juga diganjar dengan award karena selalu konsisten ikut kontes modifikasi di Bali tahun lalu.

3

Karena konsepnya gathering, maka acaranya bersifat informal. Diisi ramah tamah antar peserta, makan siang bersama, dan yang tak ketinggalan hiburan disc jockey serta artis lokal.

Sukses terus Forum Otomotif Bali!

Related Articles

Stay Connected

22,935FansLike
0FollowersFollow
3,124FollowersFollow
- Advertisement -

Latest Articles