Teckwrap Puaskan Hasrat Modifikasi

- Advertisement -

Dunia modifikasi khususnya bodi mobil sekarang mempunyai alternatif  baru untuk ubah tampilan. Jika selama ini sudah ada stiker untuk bodi mobil, sekarang hadir Teckwrap. KOnon Teckwrap mempunyai beberapa keunggulan dari stiker yang ada selama ini. Pada pelaksanaa NMAA Top 30 dan AutoPro 2017 yang abru lalu, Teckwrap menjadi sponsor dan rekanan NMAA.

“Stiker ini mempunya ketebalan di atas produk yang ada selama ini sehingga tidak gampang terkelupas atau rusak,” kata Ricky Harso dari Teckwrap Indonesia.

Selain itu produk ini juga bubble free. Artinya jangan takut ada gelembung udara ketika pemasangan karena lapisan bawahnya sudah mampu membuang udara yang terperangkap ketika proses pemasangan.

teckwrap2 teckwrap3

Keunggulan lain produk ini juga sudah UV Protection. “Artinya jangan takut warna pudar karena matahari hingga 3 tahun,” tambah Ricky.

Dengan keunggulan yang dimiliki seperti ini, memang harga Teckwrap cukup lumayan. Ricky menyebutkan angka sekitar Rp 250 ribu / meter. Sangat tergantung dengan pilihan warnanya. Teckwrap mempunya daftar warna yang sangat banyak. Mulai solid, krom,dof, bunglon sampai karbon.

Nah yang coba tau konsultasi dulu bisa email ke teckwrapindonesia@gmail.com. Semoga kerja sama dengan NMAA juga terus berlanjut.

 

Related Articles

Stay Connected

22,935FansLike
0FollowersFollow
3,124FollowersFollow
- Advertisement -

Latest Articles