Honda Fastival Sukses Mengumpulkan Komunitas Hingga 3.000 Mobil!

0
DCIM100MEDIADJI_0119.JPG
- Advertisement -

Sebagai bentuk apresiasi terhadap komunitas, PT Honda Prospect Motor menggelar acara “Honda Fastival 2018” yang merupakan ajang kumpul komunitas dan pengguna Honda yang terbesar di Indonesia. Acara yang digelar di Hall C3 JIEXPO Kemayoran, 13 Mei 2018 tersebut dihadiri lebih dari 3.000 mobil dari 24 komunitas Honda, serta menampilkan berbagai kegiatan mulai dari balapan, modifikasi, aktivitas sosial, hingga apresiasi terhadap konsumen loyal Honda.

DSC_1274 1

Ajang Honda Fastival dibagi menjadi beberapa zona aktivitas. “Zona Racing” dirancang untuk para pencinta kecepatan dan mereka yang ingin membuktikan skill dan mengadu performa mobilnya. Di zona ini, para pengunjung dapat berkompetisi di beberapa jenis balapan, seperti  Go Kart, Slalom, hingga Drag Race.

DCIM100MEDIADJI_0294.JPG

Sedangkan untuk menggalakkan keselamatan berkendara, Honda juga menampilkan “Zona Safety” yang menampilkan berbagai teknologi dan inisiatif keselamatan berkendara dari Honda. Pada ajang ini, Honda juga mencanangkan kampanye “Safety Starts with Honda” dengan mengajak para pengunjung untuk berkomitmen berkendara yang aman di jalan.

Di ajang Honda Fastival, Honda juga mengajak keterlibatan komunitas khususnya di “Zona Komunitas”. Di area ini, berbagai komunitas Honda menampilkan mobil klasik Honda dan jajaran mobil terunik yang menjadi maskot dari setiap komunitas.

DSC_2813

Pada kesempatan ini, Honda bersama para komunitasnya juga melakukan aktivitas sosial dengan mengumpulkan buku dan alat tulis untuk kebutuhan sekolah anak-anak yang membutuhkan. Sumbangan ini berasal dari anggota seluruh komunitas Honda yang terlibat di acara Honda Fastival.

Untuk menunjang kenyamanan dan menambah keseruan, Honda menyediakan berbagai fasilitas permainan anak, stan makanan dan minuman, hingga pertunjukan spesial dari keluarga Gen Halilintar. Sementara itu, untuk para penggemar miniatur mobil atau diecast juga dapat berpartisipasi dalam lomba modifikasi diecast Honda serta lomba drag race khusus diecast Honda di atas track buatan. Sedangkan bagi pengunjung yang ingin memodifikasi mobilnya, juga dapat berbelanja spare part dan aksesoris mobil Honda dengan harga spesial di stan komunitas.

DSC_2817

Takehiro Watanabe selaku President Director PT Honda Prospect Motor mengungkapkan kesannya dalam acara Honda Fastival, “Acara ini adalah bentuk apresiasi kami terhadap konsumen, komunitas maupun penggemar mobil Honda. Keberadaan komunitas penting sebagai salah satu konsumen loyal kami, sekaligus menunjukkan bahwa produk Honda telah diterima dengan baik di Indonesia.”

Sementara itu, Jonfis Fandy sebagai Marketing and After Sales Service Director menambahkan, “Acara Honda Fastival dirancang sebagai sebuah hari yang seru untuk seluruh pencinta Honda. Di ajang ini mereka dapat menikmati berbagai acara yang sesuai dengan karakter mobil Honda, yaitu sporty, stylish, dan menyenangkan untuk dikendarai semua orang.”

- Advertisement -