Datsun Go Live sungguh berbeda dari city car lain karena memiliki ciri khas warna kuning terang di sekujur tubuhnya. Datsun GO Live dirancang untuk merepresentasikan komitmen berkelanjutan Datsun Indonesia untuk memperluas dan menambah lini produk yang ditawarkan.

Yang menarik, model massal ini hampir sama dengan versi konsepnya termasuk imbuhan warna kuning menyala pada beberapa bagian. Aksen kuning yang tegas tersebut memberi kesan berani, ekspresif dan muda, serta menjadikan Datsun GO Live pusat perhatian di jalanan.

ALD_5243 (Rez)

Lantas bagaimana impresi interiornya yang juga diimbuhkan aksen warna kuning terang yang sama? Begitu masuk, warna hitam mendominasi kabin sesuai dengan tema sporty yang diusung Datsun GO Live. Mulai dari jok hingga setir membuat kabin terlihat gelap hanya sedikit warna abu-abu pada dashboard dan aksen kuning di beberapa titik. Bahkan emblem pada setir dan bezel krom di kabin dilapis hitam.

ALD_5265 (Rez)

Ketika duduk di jok Datsun GO Live, kalian akan merasakan posisi yang cukup nyaman walaupun bahan pelapisnya menggunakan fabric. Semua tombol fitur terasa dalam jangkauan sehingga memudahkan saat pengoperasian sebab pengemudi tak banyak bergerak.

Karena berbasis Datsun GO CVT T-Active, desain dahsboard pun tak ada perbedaan, namun ada tambahan motif karbon pada beberapa titik untuk menguatkan tema sporty. Sistem hiburan disediakan melalui head unit 2DIN berlayar sentuh dengan ukuran 6,75 inci yang bisa disambungkan langsung ke smartphone.

ALD_5242 (Rez)

Ubahan interior paling menarik adalah menyaksikan warna kuning yang terdapat pada sabuk keselamatan, jahitan di jok depan maupun belakang, hingga di meter cluster. Benang jahit kuning pada sisi jok membuatnya senada dengan tampilan eksterior dan khas ala mobil balap.

Hal lain yang menarik adalah seat belt berwarna kuning yang membuat pengemudi dan penumpang terlihat menyolok saat memakainya. Faktanya, penggunaan seat belt kuning tidak hanya menjadi ciri khas Datsun GO Live semata, tetapi juga berguna membantu keselamatan ketika terjadi kecelakaan dan mencari penumpang di kabin.

ALD_5232 (Rez)

Selanjutnya, bila melihat lebih detail pada bagian panel meter baik spidometer atau takometer, Datsun GO Live diberi warna kuning yang sama. Alhasil tak hanya menjadi hiburan mata saja, tapi juga membuat pengemudi lebih mudah melihat posisi jarum panel instrumen ketika berjalan.

ALD_5295 (Rez)

Posisi duduk di jok belakang pun terbilang luas. Bahkan penumpang belakang juga mendapat seat belt kuning yang sama. Fitur power window di baris kedua ini pun sudah menjadi standar. Jika membutuhkan ruang bagasi ekstra, jok belakang bisa dilipat ke depan dengan menarik satu tuas saja.

ALD_4916 (Rez)

Dan sebagai model yang khusus menyasar anak muda dan aksekutif muda, Datsun GO Live manual dibanderol mulai dari Rp 138,990 juta sedangkan versi otomatisnya Rp 154,240 juta, dengan 4 pilihan warna; Black, Gray, Silver, dan White.

Silakan kunjungi https://www.datsun.co.id/mobil/mobil-baru/GO/go-live.html untuk tahu lebih jauh soal Datsun GO Live.