Salah satu member terbaik NMAA, Tomi Airbrush bekerjasama dengan “Raja Lampu Indonesia” Yoong Motor melebarkan sayap bisnis dengan menambah fasilitas reparasi dan modifikasi pada sektor lampu kendaraan dan kaca mobil di Jakarta Barat. Setali tiga uang, munculnya fasilitas bengkel modifikasi tersebut menjadi platform perkembangan dunia modifikasi nasional yang kini sudah melebarkan sayap di sejumlah pameran modifikasi kenamaan, semisal SEMA Show atau Osaka Auto Messe.

Hadirnya fasilitas rekondisi ini diantaranya dapat mengakomodir keperluan pengguna kendaraan harian untuk memperbaiki komponen vital di tunggangannya. Founder Tomi Airbrush, Tomi Gunawan mengatakan, ide kreatif dari sejumlah modifikator mesti diapresiasi bersamaan dengan geliat industri modifikasi .

“Kita menambah fasilitas untuk menunjang modifikator atau tuning lokal agar  lebih kreatif. Di samping itu, fasilitas repair diperbanyak untuk mempermudah pengguna harian melakukan perbaikan di sektor rawan semisal lampu dan kaca mobil, terutama karena banyaknya permintaan di sekitar JakBar ,” ujarnya.

Sejumlah fasilitas rekondisi diantaranya perbaikan pada sektor lampu dengan proses nano burn coating dan rekondisi kaca mobil retak dengan teknik suntik atau las, yang merupakan ciri khas keahlian utama dari Yoong Motor Group.

Launching 3

Yoong Motor Indonesia sendiri merupakan pelopor modifikasi lampu dan kaca mobil yang sudah malang melintang selama puluhan tahun. Tomi Airbrush merupakan cabang ke 52 dari Yoong Motor Indonesia, dibukanya cabang baru ini sekaligus akan menjadi salah satu andalan bengkel modifikasi kenamaan tersebut.

Pada seremonial pembuka, Tomy Airbrush & Car Solution  menawarkan promo 15%  untuk biaya rekondisi dan pemasangan perangkat modifikasi. Promo tersebut berlaku hingga akhir Februari mendatang.  Adapun sejumlah rekondisi headlamp ataupun kaca mobil dibanderol dengan harga cukup kompetitif sekitar Rp. 500 ribu hingga Rp. 700 ribu. Sedangkan untuk memaksimalkan fungsi pencahayaan kendaraan, opsi pemasangan proyektor lampu dibanderol sebesar Rp.500 ribu hingga Rp. 10 juta. Jumlah tersebut tergantung pada kerumitan pengerjaan ataupun jenis aksesoris yang digunakan.

Proses Nano Burn dan rekondisi kaca pecah atau retak biasanya memakan waktu hanya sekitar 2 jam untuk satu kali pengerjaan. Proses tersebut  tergantung pada kerumitan pengerjaan dan perangkat yang dipasang.

Momen ini juga semakin ramai dengan kedatangan dua  youtuber kenamaan Om Mobi dan Fitra Eri. Terlebih seremonial bersamaan dengan Om Mobi menggarap modifikasi pada headlamp dan stoplamp Daihatsu Sigra milik Om Mobi sebagai customer pertama workshop ini.

“Seremonial pada hari ini juga menampilkan hasil garapan modifikasi Lazy Eyes pada mobil Daihatsu Sigra milik Moto Mobi. Yoong Motor sendiri selalu punya visi menjadi solusi bagi masyarakat yang membutuhkan kualitas pencahayaan lampu kendaraan yang sempurna, Om Mobi dan Om Fitra selalu membantu kami dalam memberikan setiap edukasi bagi masyarakat,” papar “Yoong” Yomin Sugianto, Founder Yoong Motor Indonesia.

Lunching 4

“Bengkel modifikasi Tomi Airbrush juga telah memiliki standar kelengkapan alat Yoong Motor Group untuk mempermudah fasilitas rekondisi kendaraan yang telah diakui oleh publik modifikasi nasional, sehingga setiap pekerjaan di Yoong Motor Jakbar ini akan sama seperti dikerjakan oleh tangan Yoong Yomin sendiri,” Tomi Gunawan kembali menambahkan.

Tomi Airbrush & Car Solution beralamat di Jalan Kebon Raya 103 Duri Kepa – Jakarta Barat. Bagi para Car Enthusiast yang ingin bertanya terkait treatment modifikasi atau rekondisi dapat menghubungi terlebih dahulu nomor telepon seluler 081-2905-1665  atau 0815-8670-0800, atau follow instagram mereka di @tomi_airbrush

#NMAA #StandardisBoring #YoongMotorIndonesia