Sambangi Tim Ridwan Hanif, Tim NMAA Berikan Poin Score Sheet Live Modz 2020

Tim National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) menyambangi bengkel modifikasi yang menggarap mobil kompetisi Live Modz 2020 milik YouTuber Ridwan Hanif Rahmadi (28/8). Sebagai penyelenggara, NMAA yang diwakili Andre Mulyadi sang founder serta Erwin Chairudin yang bertidak menjadi salah satu juri Live Modz 2020 memberikan score sheet yang akan menjadi panduan peserta Live Modz 2020 dalam memodifikasi Toyota Limo eks taksi.

Ridwan Hanif merupakan kontestan pertama yang didatangi tim NMAA, setelah sebelumnya melakukan sesi pengundian di antara kedua kompetitornya, Fitra Eri dan Om Mobi. Berlokasi di bengkel Hastina Motor, Ridwan Hanif tampak teliti memahami tiap poin pada score sheet yang disampaikan. Nampaknya ia tak mau mengulang kekalahan seperti tahun sebelumnya.

Dalam Live Modz 2020 nanti rencananya Ridwan Hanif akan menampilkan konsep “mobil nongkrong” sebagai tema modifikasinya. Konsep ini sepertinya mau mengejawantahkan kalimat “No Guts No Glory” yang menjadi tema Live Modz kali ini.

Sedikit bocoran, Ridwan akan menggarap sedikit lebih heavy sisi incartainment. Cara ini ditempuh dengan memasang sistem kelistrikan yang mumpuni serta pemakaian dua accu. Hal ini untuk memenuhi poin yang tertera pada score sheet tahun ini.

“Nah, kali ini gue enggak mau kelewat satu poin pun dari score sheet. Biar enggak kaya tahun lalu yang skip bagian interiornya,” kata Ridwan.

Tahun ini Ridwan menggandeng beberapa rumah modifikasi di antaranya, Naufal dari Artz Project selaku project Manager,  Ferrari Jok Cibubur, Hastana Motor,  Torsion Wheel, ban Yokohama, Lumens Light, Begja Autotronics, AP Force, dan Pioneer Indonesia.

Yang menarik untuk menyiasati batasan budget dan waktu yang ditentukan panitia, Ridwan memaksimalkan  sejumlah komponen bersifat plug and play. Ia bertekad akan membuat mobil eks Taksi yang akan ditampilkan perdana di Indonesia Modification Expo (IMX) 2020. Tentunya dengan tampilan berbeda.

Lantas bagaimanakah bentuk akhir mobil Ridwan untuk dipamerkan di Live Modz 2020 nanti? Saksikan gelaran virtual event IMX 2020 Hybrid Event. Kunjungi www.imx2020.net

Related Articles

Stay Connected

21,794FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles