Digital Market IMX Hadirkan Experience Belanja Terbaik

Tahun ketiga penyelenggaraan  Indonesia Modification Expo (IMX) sukses digelar, Sabtu (10/10) secara virtual. Kegiatan tersebut menjadi satu-satunya expo otomotif yang berhasil diadakan sepanjang pandemi COVID-19 saat ini. IMX menghadirkan beragam suguhan konten menarik seputar industri aftermarket dan modifikasi. Serta peluncuran exclusive realease, dan super giveaway. Helatan virtual IMX 2020 hadirkan kemudahan berbelanja produk aftermarket lokal dengan harga spesial melalui platform belanja daring Shopee.

Sebagai Exclusive E-Commerce Partner IMX 2020, Shopee menjadi wadah berjualan para tenant untuk menyiasati penyelenggaraan event virtual. Menariknya, selain memberikan experience belanja produk otomotif secara online sambil menyaksikan expo modifikasi, para penonton/pengunjung juga menikmati promo program Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada 10-11 Oktober kemarin.

Foto: IMX 2020

 

Misalnya, paket treatment mobil Turtle Wax yang harganya dipotong 40%, body wrapping Dice Sticker diskon 40%, sarung mobil BitelBlack yang memberikan potongan harga 25%, modifikasi lampu mobil Yoong Motor, seperangkat Air Suspension  Airlux Suspensions yang dijual cuma Rp 12 juta dari sebelumnya Rp 20 jutaan, serta banyak lagi. Selain itu para tenant memberikan promo bebas ongkos kirim ke sejumlah wilayah di Indonesia.

Beberapa produk aftermarket terbaru bertitel Exclusive Release di Shopee. Produk teranyar langsung dijual secara online dengan jumlah terbatas. Tak heran produk seperti DnZ Wheels langsung habis terjual 25 set untuk batch pertamanya. Selain itu mobil perilisan Karimun Wagon R edisi spesial 50 tahun Suzuki di Indonesia, merchandise KARMA Bodykit dan lain sebagainya. Produk-produk baru tersebut secara eksklusif hanya dijual di IMX Digital Market via Shopee.

IMX 2020 mencatatkan kenaikan kunjungan sebesar 548% jika dibandingkan dengan total pengunjung acara IMX yang telah terselenggara secara offline tahun lalu. Hal ini menjadi bukti bahwa berbagai halangan selama masa pandemi bisa teratasi jika seluruh pemangku kepentingan saling bahu-membahu. IMX Digital Market di Shopee Indonesia menjadi solusi terbaik untuk memberikan sorotan terhadap para para pelaku modifikasi dan aftermarket di Indonesia untuk tetap bisa eksis bahkan mencatatkan rekor penjualan yang signifikan.

“Hal ini menunjukan respons positif, IMX tetap dipercaya jadi salah satu barometer expo modifikasi sekaligus pelopor kebangkitan ranah otomotif dan modifikasi Nasional. Terima kasih kepada para APM, produsen aftermarket, modifikator, media, dan tentu saja Shopee untuk kolaborasinya dalam mewujudkan IMX Digital Market yang pada gilirannya  menyukseskan gelaran IMX 2020,” jelas Andre Mulyadi, Project Director IMX 2020.

Semua rangkaian IMX 2020 merupakan pelopor event virtual Indonesia menghadirkan beragam cara baru menikmati konten menarik secara virtual. “Kami berharap IMX 2020 bisa menjadi one stop virtual event yang menyenangkan orang-orang yang terlibat di dalamnya,” sambung Andre.

Adapun cara berbelanja beragam produk aftermarket pada IMX Digital Market tempo hari  sama mudahnya dengan menonton sajian event virtual. Cukup mengetik  Indonesia Modification Expo di laman pencari landing page Shopee. Pilih produk-produk aftermarket yang  dibutuhkan, lalu produk tersebut akan melewati proses transaksi melalui metode pembayaran yang dipilih.