Pengepul Mobil Rilis Body Kit Project J Kedua untuk Honda Civic Estilo  

NMAA News- Setelah sukses merilis produk body kit eksklusif Civic Nouva (EF) pada gelaran Indonesia Modification Expo (IMX 2020 virtual) lalu, Builder khas mobil JDM Jacki ‘Pengepul Mobil’ kembali merilis produk body kit khusus mobil keluaran 90an, Honda Civic Estilo.

Model body kit bernama ‘Kit Honda Estilo Dry Carbon’ ini berkolaborasi dengan Musa Tjahjono, Head Of Designer West Coast Custom, California, Amerika Serikat. Dari tampilan eksklusifnya, produk body kit ini mengusung tema Street Racing yang memuat karakter khas ‘Pengepul Mobil’.

Foto: Project J

“Body Kit Project J kedua ini akan dijual terbatas hanya 50 set di batch pertama. Mulai hari ini sudah bisa dipesan melalui pre order dan dikirimkan ke konsumen pada Februari nanti,”ujar Jacki kepada NMAA Media, Sabtu (16/1/2021).

Jacki melanjutkan, Civic Estilo merupakan mobil dengan populasi sedikit namun terasa lebih istimewa. Apalagi terbilang cocok untuk dimodifikasi dalam beragam tampilan. “Secara konsep desain langsung kepikiran aja kalau Estilo lebih gagah didandani Street Racing. Lalu saya diskusi dengan Musa hingga -jadilah design render-nya”lanjut Jacki.

Satu set body kit hanya terdiri dari dua bagian, front lips dan wing spoiler. Jadi masih mengandalkan bentuk bawaan Civic Estilo sebagai sedan hatchback. Materialnya sendiri sekarang dibuat dengan bahan dry carbon tanpa campuran fiber.

Foto: Project J

“Kita buat dengan material yang memuat fungsi aerodinamis lebih baik. Selain itu bobotnya lebih ringan, kuat dan tahan terhadap perubahan cuaca atau dampak buruk sinar matahari,” jelas Jacki.

Honda Estilo sendiri merupakan penerus Civic EF, di Indonesia, hatchback satu ini merupakan saudara kembar Civic Genio. Akan tetapi, Estilo hanya memiliki waktu produksi terbatas, pada 1992-1995. Model ini mengusung mesin 1.600 cc bertenaga 120 dk dan torsi 150 Nm. Tenaga tersebut dikawinkan dengan transmisi manual 5-percepatan.

Adapun harga untuk satu set body kit yaitu USD 550 atau setara Rp 7,5 juta untuk wing dry carbon dan 500 USD atau setara Rp 7 juta untuk front lips dry carbon. Komponen tersebut bisa dipasang secara plug and play. Ayo! bagi kamu yang ingin menebus body kit ‘Project J’ untuk Honda Civic Estilo bisa menghubungi kontak Whatsapp di 087722281266.

Related Articles

Stay Connected

21,607FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles