Rayakan Ulang Tahun Boxster ke-25, Porsche Luncurkan Edisi Spesial 718 Boxster 

NMAA News – Mungkin terdengar sulit dipercaya, kalau Porsche Boxster sudah beredar di pasaran selama 25 tahun sejak Boxster 986 muncul untuk pertama kalinya. Meskipun tetap mempertahankan formula 2-seater, mid-engine sepanjang waktu, banyak hal lain yang telah berubah kini di model terbarunya.
Untuk merayakan kesempatan tersebut, Porsche baru saja mengungkapkan model anniversary edisi khusus, di mana para penggemar Porsche secara umum akan sangat menginginkannya.

Foto: Carbuzz

Model terbaru Boxster dilabeli nama Porsche 718 Boxster 25. Kendati ini hanya paket styling, desainer Porsche mengambil inspirasi dari konsep Boxster asli yang memulai debutnya di Detroit Auto Show 1993. Dicat warna GT Silver Metallic (Deep Black Metallic dan Carrera White Metallic juga ditawarkan), Porsche menghormati konsep Boxster asli dengan warna Neodyme seperti tembaga yang digunakan pada bumper depan, intake udara samping, tulisan ‘Porsche’, dan velg 20 inch.

Foto: Carbuzz

Tutup pengisi bahan bakar menampilkan skrip Porsche yang mewah, pilar kaca depan hadir dengan warna hitam dan atap kain merah memiliki emboss “Boxster 25.”

Foto: Carbuzz

Menengok ke kabin, ada jok sport elektrik berlapis kulit Bordeaux (jok hitam dan atasan berbahan kain menjadi fitur opsional), trim brushed aluminium, sill plate, dan panel instrumen dengan huruf Boxster 25 yang sama, dan setir GT dengan fitur pemanas. Di sisi penumpang, ada lagi label “Boxster 25” dengan nomor produksi kendaraan. Hanya 1.250 unit yang akan dibuat dengan harga mulai 98.600 USD.

Foto: Carbuzz

Agi Fauzi R
Agi Fauzi R
Eks penulis tunggal rubrik hiburan di salah satu Harian Umum Kota Bandung (2017-2018).

Related Articles

Stay Connected

21,607FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles