Peran Mitra Garda Oto Dorong Sinergi Penting bagi Asuransi Astra di Tengah Pandemi

0
- Advertisement -

NMAA News – Kolaborasi sinergi kemitraan merupakan salah satu kesuksesan dan keberlangsungan suatu bisnis terutama di era disrupsi dan pandemi saat ini. Kinerja Mitra Garda Oto (MGO) dalam bersinergi dengan Asuransi Astra mampu menjaga kepercayaan pelanggan dan survive di tengah situasi yang menantang pada tahun 2020.

Jalinan kemitraan tersebut yang hingga kini sudah berjalan selama 15 tahun, menjadi bukti Garda Oto dari Asuransi Astra telah dipercaya sebagai produk perlindungan kendaraan dengan kualitas layanan terbaik.

Sebagai apresiasi atas 15 tahun kemitraan dan kinerja seluruh MGO dalam mengembangkan jaringan kemitraan Garda Oto, Asuransi Astra menyelenggarakan MGO Victory Parade 2020 & Kick Off Marketing 2021 pada Jumat 15 Januari 2021 Pukul 19.00 WIB secara online.

Membawa tema RESILIENT, para Mitra Garda Oto diharapkan bisa bangkit dan menyesuaikan diri dengan berbagai tantangan, kondisi, dan perubahan saat ini. Agenda tahunan ini merupakan bentuk komitmen perusahaan meningkatkan kualitas dan mendukung soliditas para agen sehingga bisa melakukan penetrasi pasar lebih luas.

Pada ajang MGO Victory Parade kali ini, Asuransi Astra mengumumkan 9 orang MGO yang sepanjang 2020 berhasil meraih premi bruto minimal Rp 150juta dan mendapat penghargaan “End Year Trip 2020 Thailand”. Tak hanya itu, Asuransi Astra juga menetapkan 15 MGO dengan pendapatan total premi bruto minimal Rp 500juta sebagai penerima penghargaan “End Year Trip 2020 Spain”.

Tak hanya berhasil mencatat perolehan premi, kelima belas MGO ini juga berhasil melakukan program rekrutmen.  Asuransi Astra juga memberi penghargaan Best MGO 2020 ke agen terbaik yaitu Wiwi Herawati Lionggosari, Dwi Noor Susanti, dan Firman Kurnia Pratama serta Best of The Best MGO 2020 ke Wiwi Herawati Lionggosari yang diumumkan langsung Rudy Chen (CEO Asuransi Astra) dan Gunawan Salim (CMO Retail Business Asuransi Astra).

Menurut Rudy, penghargaan tersebut merupakan wujud apresiasi atas performa para mitra setahun terakhir dan perannya membantu mengembangkan jaringan perusahaan di berbagai daerah meskipun dalam kondisi pandemi dan tetap memberi service excellence ke pelanggan. Hal itu dibuktikan jumlah mitra tersertifikasi saat ini mencapai 983 agen di seluruh kota cabang Asuransi Astra dan tingkat retensi customer yang bisa dipertahankan.

“Kami berterima kasih atas sinergi positif rekan MGO dan Asuransi Astra. Ke depannya tantangan bisnis akan semakin sulit, namun saya yakin kesolidan tim yang dimiliki MGO beserta dukungan perusahaan seperti program pengembangan kompetensi yang komprehensif akan membantu MGO semakin berkembang,” katanya.

- Advertisement -