Tanggap Darurat Bencana Banjir di Kalimantan Selatan, Yamaha Dirikan Posko Service Semua Merek Motor

0
- Advertisement -

NMAA News – Musibah banjir besar yang menerjang wilayah Kalimantan Selatan di Januari 2021 ini turut mendapatkan perhatian khusus Yamaha Indonesia. Salah satu bantuan yang diberikan adalah dengan membuka pos service gratis untuk kendaraan sepeda motor yang terkena dampak bencana banjir ini.

Aktivitas tanggap darurat bencana Yamaha Peduli Banjir Kalsel ini dilakukan Main Dealer STSJ Kalimantan Selatan, dengan memberi bantuan pengecekan gratis  untuk para pengendara sepeda motor yang terhambat aktivitasnya akibat banjir. Mereka memanfaatkan service gratis sepeda motor semua merek di posko service di beberapa titik yang siap sedia menangani masalah terdampak banjir.

Tidak hanya berupa posko service, jika pengguna motor yang mengalami problem lokasinya jauh dari posko, akan mendapat layanan gratis motornya diangkut mobil pickup SKY (Service Kunjung Yamaha) oleh pihak Yamaha lalu dicek kondisinya oleh teknisi.

“Kami turut prihatin dan berempati bencana banjir besar Kalimantan Selatan dan berdampak bagi masyarakat. Kami memberi service gratis sepeda motor semua brand di pos service yang ada. Semoga upaya ini meringankan beban korban dan alat transportasi motor mereka mendapat penanganan baik tim teknisi kami. Mari bersama hadapi bencana alam ini dan menguatkan satu sama lain,” tutur Edy Sunardi, GM Service Manager Main Dealer STSJ Kalseltengtim.

Konsumen yang terbantu adanya posko service gratis ini memberi apresiasinya kepada Yamaha. “Alhamdulillah, motornya sudah enak dipakai dan tidak ada kendala lagi saat menggunakannya. Terima kasih banyak atas bantuan service gratisnya, sangat membantu kami yang sedang kesulitan,” ungkap Yuli, konsumen Lexi.

- Advertisement -