Home Modificator Profile (NMAA Members) Intip Pilihan Pelek Aftermarket Bergaya JDM dari Torsion Wheels

Intip Pilihan Pelek Aftermarket Bergaya JDM dari Torsion Wheels

0
Foto: Ist @torsion_wheels

NMAA News – Tren modifikasi JDM look semakin diminati. Salah satu modalnya adalah menggunakan pelek aftermarket dengan variasi jumlah spoke berbeda. Sehingga menghasilkan tampilan kaki-kaki mobil makin modis. Bagi kamu yang ingin mengejar gaya modifikasi JDM look menggunakan pelek aftermarket asli buatan Indonesia, Torsion Wheels punya solusinya.

Merek barang aftermarket yang dikembangkan oleh pabrikan PT. Chemco Harapan Nusantara ini menghadirkan tiga lini produk pelek aftermarket terbaik berjenis casting alumunium wheels. 

Marketing Torsion Wheels, Chrisna menunjukan tiga jenis pelek aftermarket bergaya JDM dihadirkan dengan ukuran diameter ring 15 hingga ring 17.

“Untuk menjawab permintaan pasar terhadap tampilan JDM look kami menghadirkan desain eksklusif Torsion Wheels dengan tampilan spoke ikonis. Diantaranya TR-20, Newton Evo dan Hertz,” buka Chrisna kepada NMAA Media, Selasa (16/2/2021).

Tiga jenis pelek bergaya JDM tersebut mudah dipasang secara plug n play ke sejumlah mobil harian di Indonesia dari mulai sedan, hatchback, SUV maupun LMPV.

Dimulai dari tipe TR-20 yang memiliki konstruksi kokoh berbasis 12 spoke dengan diameter 15×7.0 inci. Tersedia dalam dua pilihan PCD untuk ukuran 4×100 dan 4×114.3 dan Offset 35.

Menariknya, Torsion menghadirkan finishing warna atraktif seperti Gunmetal, Black Lip Bronze, dan Black Lip Polish. Dari spesifikasi ukurannya, tipe TR-20 digunakan untuk mobil-mobil jenis LCGC atau city car.

“Model TR-20 sebetulnya berbasis dari konstruksi pelek 6 spoke yang dikembangkan menjadi 12 spoke. Menghasilkan peningkatan tampilan dan performa handling dengan bobot optimal 6.3 kilo,” lanjut Chrisna.

Tipe Newton Evo mengusung desain berkonstruksi rapat dari 15 spoke berdiameter 17X 7.0 inci dengan dua ukuran PCD, 8×100/114.3 dan 5×114.3. Pelek tersebut menampilkan kesan elegan untuk mobil SUV atau MPV semisal Toyota Innova Venturer. Finishing warna Palladium paint ditawarkan untuk model satu ini dengan memuat Offset 45.

Sedangkan tipe Hertz mengusung desain 10 spoke bergaya sporty. Memuat ukuran ring 17 X 8.0 dengan tipe PCD 5×114.4 dan offset 40. Varian warna yang tersedia diantaranya Black Matte, Gunmetal dan Silver.

Menyoal kualitas, pelek yang diproduksi di Kawasan Industri Jababeka ini menjamin tingkat presisi dan keselarasan dari mesin berteknologi Low Pressure Die Casting (LPDC). Mesin produksi berteknologi canggih ini mampu menghasilkan produk pelek aftermarket terbaik dengan tingkat durabilitas tinggi.

“Dari segi desain, kekuatan, maupun kepadatan, kualitas Torsion dijamin tinggi. pelek Torsion tidak akan mudah pecah hanya karena menghantam lubang di jalanan. Produk Torsion juga lolos uji TÜV,” ulas Chrisna.

Foto: Ist @torsion_wheels

Adapun deretan lini produk Torsion Wheels lainnya tersedia untuk ukuran diameter ring 15 inci hingga 20 inci dimulai dengan banderol harga Rp 4,8 juta hingga Rp9,5 juta.

Giveaway

Nah, jangan sampai terlewat, Torsion Wheels juga sedang mengadakan giveaway berhadiah pelek tipe TR-20 untuk kamu yang beruntung. Syarat dan ketentuannya bisa dilihat langsung di postingan foto Instagram @torsion_wheels.

Exit mobile version