NMAA News – Kinerja aplikasi pembelian suku cadang resmi Suzuki, My Suzuki kian mengalami pertumbuhan signifikan selama tahun 2020 hingga mencapai 57%. Raihan tersebut menunjukan tren positif jika dibanding dengan 2019 lalu. Peningkatan angka transaksi ini menunjukkan kepercayaan konsumen dalam dalam membeli suku cadang terutama di masa pandemi.
Sparepart Dept. Head PT Suzuki Indomobil Motor (SIM), Christiana Yuwantie mengatakan, saat ini sedang terjadi perubahan pola konsumsi masyarakat di saat pandemi.
“Adanya pembatasan aktivitas sebagai dampak dari pandemi memperkuat perubahan pola konsumsi pelanggan dari konvensional ke daring. Maka dari itu, kami mengoptimalkan aplikasi My Suzuki sebagai salah satu alternatif pembelian suku cadang resmi Suzuki yang cepat, mudah, dan aman. Hasilnya, selama periode Januari-Desember 2020, My Suzuki berhasil meningkatkan transaksi penjualan hingga 57% dibandingkan periode yang sama tahun 2019,” ujar Christina

Peningkatan transaksi ini, turut didukung berkat tampilan My Suzuki user-friendly serta beragam fitur menarik untuk memudahkan konsumen dalam pembelian suku cadang asli, ECSTAR, Suzuki Genuine Oil, hingga Chemical Oil. Karenanya, konsumen tidak perlu khawatir mengenai ketersedian stok, karena bisa memanfaatkan fitur chat untuk konfirmasi.
Melalui My Suzuki sejumlah jenis pembayaran serta pengiriman suku cadang bisa didatangkan langsung ke rumah konsumen atau diler terdekat yang sudah tersebar di area Jabodetabek, Sumatera, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali.
Untuk dapat menggunakan aplikasi My Suzuki, konsumen dapat mengunduh aplikasi melalui Play Store dan Apps Store. Informasi lebih lanjut, sila kunjungi laman www.suzuki.co.id atau hubungi Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800 (bebas pulsa 24 jam).