Tingkat Kepercayaan Konsumen Bertumbuh, Penjualan Peugeot 3008 dan 5008 Laris Manis di 2020

- Advertisement -

NMAA News – Unit usaha Astra International, Astra Peugeot patut berbangga hati dan puas di awal tahun 2021 ini. Pasalnya, penjualan duet SUV mereka, yakni SUV Allure Plus Peugeot 3008 dan 5008 memberikan hasil positif. Duo SUV Peugeot tahun produksi 2020 tersebut, sudah habis terjual di awal 2021 ini.

Stok unit untuk Peugeot 3008 SUV dan 5008 SUV Allure Plus Series telah habis di awal Februari 2021 ini. Kini saatnya kita menunggu masuknya unit baru produksi tahun 2021,” beber Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot.

Keberhasilan duet maut SUV Peugeot tersebut, tidak lepas dari massif dan agresifnya tim pemasaran Astra peugeot menggaet calon konsumen. Pendobrakan paradigma Peugeot lama, pengelolaan layanan jemput bola di masa pandemi, peracikan program penjualan menarik, hingga email blast berisi rilis berita produk dan aktivitas Peugeot serta program promosi ke media nasional, membuahkan hasil memuaskan. 

Pencapaian di luar ekspektasi target ini menunjukkan kepercayaan masyarakat terhadap brand Peugeot di Indonesia kembali bertumbuh. Brand Peugeot sendiri telah mulai dijual di Indonesia sejak 1972 dan berada di naungan grup Astra, grup otomotif terbesar di Indonesia.

Peugeot 5008 SUV

Hal ini tercapai juga berkat kerjasama antara Astra Peugeot dengan berbagai lembaga keuangan yang melahirkan banyak program dan paket menguntungkan konsumen. Untuk itu kami ucapkan terima kasih untuk semua lembaga keuangan yang memberikan support luar biasa terhadap Astra Peugeot,” tambahnya.

Selama ini, Astra Peugeot secara gencar memberi berbagai program terbaru dan terbaik setiap bulannya hasil kerjasama berbagai lembaga keuangan. Program tersebut seperti layanan Layanan ‘Peace of Mind’ yang menjadi daya tarik memiliki Peugeot.

Layanan ini berupa setiap pembelian unit baru Peugeot di Indonesia, konsumen berhak mendapat warranty 5 tahun/100.000 km, free service dan spare parts untuk perawatan berkala selama 5 tahun/60.000 km, dan layanan emergency roadside assistance 24 jam selama 5 tahun.

Solusi untuk semua seperti yang ditawarkan ini membuat para pembeli duo SUV Peugeot tersebut semakin merasa aman dan nyaman. Tak hanya itu, secara paralel, harga bekasnya pun terjaga stabil.

Octo Budhiartohttp://nmaa.co.id
Berkecimpung di industri media otomotif nasional sejak September 1994. Telah menulis puluhan ribu artikel tentang fenomena dan tren dunia otomotif nasional maupun internasional. Aktif di berbagai komunitas otomotif dan punya kesukaan akan restorasi, modifikasi, teknologi, serta test drive mobil-motor terbaru.

Related Articles

Stay Connected

22,850FansSuka
0PengikutMengikuti
3,050PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles