Auto2000 Borong Gelar Terbaik ‘Dealer People Award’ di Ajang Konvensi Diler Toyota

NMAA News – Sepanjang 2020 yang juga merupakan masa pandemic, tidak menyurutkan Auto2000 untuk  memberi inovasi berupa layanan baru baik online maupun offline kepada AutoFamily. Tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia untuk dapat terus berinovasi dan tetap memastikan  kualitas sumber daya manusia (SDM) tetap unggul.

Ternyata tantangan ini berhasil Auto2000 lalui dengan mendominasi pemenang front liner serta kepala cabang dan kepala bengkel Toyota terbaik di Indonesia  pada  acara Dealer People Award dan Dealer Convention Toyota 2021 (20/3).

Acara Dealer People Award dan Dealer Convention Toyota 2021 diadakan secara virtual pada  16 – 17 Maret lalu oleh Toyota Astra Motor selaku Agen Pemegang Merek (APM) Toyota di Indonesia secara khusus memberikan penghargaan kepada seluruh front liner Toyota dengan prestasi kerja terbaik di bidangnya berdasarkan parameter pengujian yang ketat, akurat, dan terukur selama satu tahun penuh di tahun 2020 lalu.

Dibagi dalam kategori sales dan aftersales, Auto2000 menyapu bersih penghargaan untuk Best Sales Supervisor melalui Andy Indra Jaya dari Auto2000 Plaju di posisi pertama, Rian Julian dari Auto2000 ByPass Padang di posisi kedua, dan FX. Yulindra Endy Nugroho dari Auto2000 Samarinda di posisi ketiga.

Sementara gelar kehormatan Best Branch Manager (Kepala cabang) berhasil diraih oleh Herry Deswanto dari Auto2000 Tanjung Api-api di posisi puncak dan Fahmi dari Auto2000 Kramat Jati di posisi ketiga.

Selain itu, empat orang Sales Person Auto2000 juga berhasil mendapatkan salah satu  penghargaan bergensi di ajang ini yakni Best Platinum Award dimana untuk mendapatkannya, sales person Toyota harus menjadi Platinum Member dengan minimal 4 kali berturut-turut menjadi Star Award Member (member yang beranggotakan 100 orang Sales terbaik di Indonesia dari sisi penjualan dan pemahaman produk).

Mereka yang mendapatkan Best Platinum Award telah menjadi Star Award member selama 13 tahun berturut-turut dengan menghadapi berbagai macam tantangan baik di sisi penjualan maupun pemahaman jenis produk mobil Toyota yang berbeda-beda bahkan lintas generasi.

Mereka yang memperoleh penghargaan luar biasa ini adalah Huilia Inge dari Auto2000 Daan Mogot Jakarta, J.M Eva Aprijanti dari Auto2000 Jember, Suniaty Tunggal dari Auto2000 Medan SM, dan Yulia Nurhayati dari Auto2000 Cirebon.

Dari aftersales, Auto2000 mendapatkan penghargaan Best Regional GR Technician yang dibagi berdasarkan area dimana untuk area Jabodetabek dimenangkan ABD Anajma Raden Rahmat (Auto2000 Cibinong) di posisi pertama. Untuk area Jawa Timur, Kalimantan, Bali & Nusa Tenggara diraih Rizal Prasetya (Auto2000 Waru) yang menempati podium pertama.

Selanjutnya ke gelar Best Service Advisor, Eka Priatna dari Auto2000 Pasteur sukses merengkuh gelar juara pertama dan Muhammad Firmansyah dari Auto2000 Denpasar meraih posisi ketiga.

Kesuksesan berikutnya adalah Dharma Arindra Dangkua dari Auto2000 Binjai yang memperoleh posisi pertama Best Service Manager (Kepala Bengkel). Sementara Ismarini dari Auto2000 Pecindilan mendapatkan posisi kedua gelar Best Customer Relation.

“Terima kasih dukungan seluruh AutoFamily. Semua penghargaan Best Toyota  Dealer People  ini tak lepas dari semangat kami untuk terus bekerja keras, mengembangkan skill dan kompetensi serta memperkokoh kerjasama team demi memberi pelayanan terbaik. Dominasi Auto2000 meraih penghargaan ini memicu kami semakin memberi layanan lebih baik dan membantu AutoFamily enjoy their mobility,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, dalam rilis tertulis yang dikirim ke redaksi, Sabtu (20/3/2021).

Octo Budhiarto
Octo Budhiartohttp://nmaa.co.id
Berkecimpung di industri media otomotif nasional sejak September 1994. Telah menulis puluhan ribu artikel tentang fenomena dan tren dunia otomotif nasional maupun internasional. Aktif di berbagai komunitas otomotif dan punya kesukaan akan restorasi, modifikasi, teknologi, serta test drive mobil-motor terbaru.

Related Articles

Stay Connected

21,806FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles