Baru Dirilis Malam Tadi, 30 Set Velg DnZ Wheels Ludes Terjual di Shopee

NMAA News – Antusias para petrolhead terhadap produk velg aftermarket DnZ Wheels kembali terlihat. Pasalnya baru saja penjualan tahap ketiga dibuka tepat pukul 00.01 WIB, 20 set velg dengaan colourway Grey Metal dan 10 velg dengan OG Bronze terjual habis terhitung hanya 5 menit atau pada pukul 00.05 WIB melalui platform belanja daring Shopee: Garasi Drift Company.  Dari total 30 set velg tersebut dibanderol dengan harga Rp 5,8 juta (exclude shipping cost). 

Pelek Alloy Rims dengan konstruksi 10 spoke, diameter 16×7 inci dengan PCD 4/100 dan et 38 tersebut mengusung desain ikonik laiknya model pelek JDM yang diproduksi oleh pabrikan pelek asal Indonesia, Pako Group.

Velg DnZ Wheels ludes terjual di platform Shopee | Foto: DnZ Wheels

“Kami berterimakasih kepada para buyer sudah menunggu perilisan di tahap ketiga ini. Hal ini menunjukan velg buatan anak bangsa begitu diminati seiring dengan pemulihan industri otomotif dan aftermarket Indonesia,” ujar IMX Project Director, Andre Mulyadi melalui pesan Whatsapp, Sabtu (27/3/21).

Foto: DnZ Wheels

Andre melanjutkan, berhubungan dengan gelaran Road to Series IMX 2021 di Bali siang ini, DnZ Wheels melanjutkan tren positif penjualan velg mereka secara eksklusif melalui penjualan secara online.

Nah, bagi yang belum berkesempatan membeli velg DnZ Wheels bisa mendapat velg tersebut secara offline di beberapa official dealer DnZ Wheels dengan jumlah 10 set tiap gerai. Diantaranya Upper Wheels (Jakarta), Promobile (Malang), dan Auto Garasi (Pontianak) dengan harga yang sama seperti penjualan di Shopee yaitu Rp 5,8 juta.

Sedangkan bagi bengkel atau gerai otomotif yang berminat menjadi official dealer DnZ Wheels bisa menghubungi DM Instagram @dnzwheels terlebih dahulu untuk melanjutkan konfirmasi dan verifikasi oleh tim DnZ Wheels.

Related Articles

Stay Connected

21,806FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles