NMAA News – Di tengah perubahan yang terjadi akibat pandemi, permintaan kebutuhan mobil tetap selalu ada. Namun demikian industri otomotif perlu mengidentifikasi, beradaptasi, dan melakukan inovasi untuk memastikan produk atau layanan yang diberikan memenuhi keinginan konsumen, membedakan dari pesaing, serta menyediakan sarana digital yang mudah diakses oleh masyarakat dari manapun.
Melalui layanan hybrid online-offline, sepanjang kuartal pertama 2021, CARRO mendapat ratusan permintaan konsumen di luar pulau Jawa. Bahkan tercatat 1 dari 5 penjualan online bulanan CARRO berasal dari kota-kota di luar pulau Jawa, di mana kendaraan seperti SUV dan MPV menjadi pilihan utama konsumen.
Untuk meningkatkan layanan, CARRO Indonesia meningkatkan model komunikasi dan interaksi dengan konsumen. Di mana konsumen dapat berkomunikasi serta melakukan pengecekan mobil secara virtual melalui video conference, atau dapat juga melakukan test drive dan pengecekan langsung melalui bantuan perwakilan dan relasi yang tinggal di daerah setempat.
Salah satu kunci utama pertumbuhan CARRO hingga menjangkau daerah-daerah di pelosok nusantara, adalah karena konsumen menemukan kenyamanan dan kepercayaan terhadap CARRO atas kualitas mobil yang bisa mereka dapatkan dibandingkan dengan dealer lokal.
“Sebagai bentuk komitmen ke konsumen, CARRO selalu memberi penawaran terbaik, seperti gratis 1 tahun asuransi, jaminan garansi mesin & transmisi 90 hari, dan 7 hari pengembalian dana. Di samping itu, pembelian dapat selesai cepat dan mobil dapat dikirim ke rumah konsumen dalam waktu 24 jam usai pembayaran diterima,” tambah Aditya.
Sebagai bentuk upaya memperkuat dukungan purna jual, CARRO memiliki mitra asuransi dan bekerjasama dengan banyak mitra bengkel lokal di hampir setiap kota di seluruh Indonesia, sehingga dapat memberikan pengalaman kepemilikan mobil yang terbaik bagi masyarakat Indonesia.