Dapat Relaksasi PPnBM, Wuling Umumkan Penurunan Harga Model Confero

NMAA News – Sejalan dengan kebijakan pemerintah mengenai insentif PPnBM, Wuling Motors (Wuling) mulai hari ini melakukan penyesuaian harga jual terhadap salah satu lini produknya, yaitu seri Confero.

Produk MPV andalan Wuling ini masuk ke dalam daftar produk yang mendapatkan relaksasi dan turut mengalami pengurangan harga jual mulai dari Rp 8.500.000 untuk seri Confero-nya. Wuling menyambut baik kebijakan relaksasi PPnBM yang dicanangkan pemerintah.

“Salah satu lini produk MPV kami, seri Confero mendapat kebijakan relaksasi PPnBM ini. Kami yakin langkah ini akan semakin mempermudah calon konsumen memiliki produk Wuling sehingga roda perekonomian kembali bertumbuh guna pemulihan perekonomian nasional,” ujar Nathan Sun, Vice President Wuling Motors.

Adapun seri Confero yang mendapat pengurangan harga jual dari relaksasi PPnBM tersebut bervariasi, yakni:
• Rp   8.500.000 untuk Confero DB
• Rp 10.000.000 untuk Confero S type C MT
• Rp 11.000.000 untuk Confero S type L MT
• Rp 11.500.000 untuk Confero S type L ACT

Guna mendukung sektor penjualan, Wuling juga memiliki program ‘Lebih Ringan Beli Sekarang’, di mana Wuling memberi paket harga istimewa pada lini produknya termasuk seri Almaz dan seri Cortez, berlaku untuk pembelian tunai atau kredit. Program istimewa ini dapat dinikmati konsumen.

Wuling juga turut menawarkan kampanye ‘New Excitement’ dengan menyajikan beragam promo seperti bebas biaya perawatan selama 4 tahun atau 50.000km (mana yang tercapai terlebih dahulu) dan uang muka ringan untuk seri Confero, serta gratis asuransi selama masa tenor bagi seri Cortez dan Almaz Smart Enjoy yang didukung oleh Wuling Finance.

“Kami berharap berbagai kemudahan yang ditawarkan ini membantu konsumen memenuhi kebutuhan mobilitas bersama lini produk Wuling. Segera manfaatkan kesempatan ini untuk memiliki produk Wuling pilihan dengan harga dan promo menarik,” pungkas Nathan Sun.

Seri Confero yang ber-tagline ‘The Real Spacious Family MPV’, merupakan MPV dengan kabin lapang serta berlimpah fitur penunjang kenyamanan berkendara yang valuable seperti rear parking camera, head unit 8” touchscreen, audio control & answering call button, electric adjustable foldable mirror, hingga driver seat height adjuster. MPV yang meluncur pada Agustus 2017 ini diproduksi di pabrik Wuling, Cikarang, Jawa Barat.

Octo Budhiarto
Octo Budhiartohttp://nmaa.co.id
Berkecimpung di industri media otomotif nasional sejak September 1994. Telah menulis puluhan ribu artikel tentang fenomena dan tren dunia otomotif nasional maupun internasional. Aktif di berbagai komunitas otomotif dan punya kesukaan akan restorasi, modifikasi, teknologi, serta test drive mobil-motor terbaru.

Related Articles

Stay Connected

21,806FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles