Didedikasikan untuk Maritim AS, Ram Hadirkan Jajaran Pikap Tangguh dalam Edisi ‘Built to Serve’

NMAA News – Ram 1500 sudah menjadi pickup kompatibel jauh sebelum model TRX membawa sekelompok penggemar baru ke merek tersebut, tetapi itu bukan satu-satunya edisi khusus yang ada.

Baru-baru ini, Ram mulai menawarkan edisi Built to Serve untuk menghormati angkatan bersenjata Amerika serikat (AS) kepada publik. Ini telah ditawarkan secara bertahap, dengan model yang dikenal  pada November tahun lalu. Saat itu adalah gelombang keempat dari keseluruhan, dan sekarang jatah terakhir telah diluncurkan.

Seperti sebelumnya, warna unik, emblem khusus, dan trim interior sesuai tema ditampilkan di seluruh bagian. Jadi seperti apa kelompok terakhir ini?

 

Rombongan terakhir pickup BTS ini terinspirasi oleh kekuatan maritim dan seperti sebelumnya, ada 2 pilihan warna yang ditawarkan. 500 unit akan diproduksi dalam warna Spitfire sedangkan 750 unit sisanya akan selesai dalam Bright White. Ini membuat rombongan terakhir pickup BTS menjadi yang paling langka. Seperti sebelumnya, pelanggan akan mendapatkan bintang dan garis-garis di panel belakang bersama dengan stiker “Built to Serve” di kedua sisinya. 

Stiker tersebut dilengkapi dengan pelek aluminium 20 inch dengan laburan kelir Technical Grey. Ada juga nuansa hitam di grille, bumper, bezel lampu, tangga samping, dan tailpipe.

 

“Kami berhutang budi yang sangat besar kepada angkatan bersenjata kami dan para pria serta wanita pemberani yang melayani mereka. Model ‘Built to Serve’ ini hanyalah salah satu cara kami menghormati mereka yang telah melayani negara kami tanpa pamrih,” kata Mike Koval Jr., CEO Merek Ram – Stellantis.

Related Articles

Stay Connected

21,787FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles